Desain Rumah Klasik Antara Model Mewah dan Minimalis

Desain rumah klasik saat ini banyak dibangun dengan gaya mewah dan minimalis. Rumah klasik tampil lebih menarik saat Anda bisa menerapkan beberapa warna yang tepat, oranamen, dan juga desain bangunan.

Rumah klasik juga harus mempunyai ciri khas tertentu. Untuk menentukan jenis sebuah rumah memang perlu pemikiran secara matang agar menghasilkan rumah yang sesuai dengan impian Anda.

Rumah klasik mungkin sebagian orang menganggap rumah jaman dahulu dengan menggunakan material batu dan kayu yang masih sangat tradisional.

Dengan berkembangnya jaman, maka rumah klasik bisa dikombinasikan dengan konsep-konsep modern dan sangat indah. Dari pemilihan ornamen-ornamen tertentu sehingga kesan yang dihasilkan adalah mewah dan elit.

Desain rumah bergaya klasik juga memiliki ciri-ciri rumah klasik antara lain mempunyai pilar bangunan rumah yang besar dan kokoh, memiliki bentuk yang identik yang berupa lengkungan-lengkungan yang menghasilkan efek mewah.

Untuk desain rumah klasik ala Eropa kuno, lebih banyak didominasi pada rancangan atap dengan bentuk menyerupai kubah.

deain rumah klasik, rumah minimalis klasik sederhana, rumah minimalis klasik 2 lantai, rumah minimalis klasik terbaru, rumah minimalis klasik modern, rumah klasik modern
rumah klasik model joglo minimalis -narmadi.com/properti

Jenis Desain Rumah Klasik yang Menawan

Desain rumah klasik modern akan selalu lekat dengan konsep kokoh, menjulang tinggi serta identik dengan pilar-pilar yang menjadi ciri khas rumah klasik. Gaya rumah jenis ini sebenarnya diadopsi dari beberapa arsitektur Yunani yang sangat lekat dengan sejarah kuno dan bangunan istana.

Bila Anda tertarik, Anda bisa menggunakan beberapa lengkungan di atas pintu dengan tambahan beberapa ornamen yang melengkapi ciri pilar suatu bangunan yang kokoh.

Desain Rumah Gaya Klasik Mewah

desain rumah klasik, desain dapur victoria, desain ruang makan mewah, desain interior rumah klasik eropa
desain dapur bergaya victoria dengan lampu gantung yang antik – narmadi.com/properti

Rumah klasik mewah bergaya ala kerajaan Eropa masih menjadi idola masyarakat sampai sekarang ini. Karena memberikan kesan mewah, elegan dan artistik menjadikan daya tarik tersendiri untuk gaya klasik Eropa ini.

Dengan ciri khas pilar-pilar yang menawan membuat rumah klasik ini terlihat mewah dan megah dari dalam maupun luar bangunan.

Baca juga: Cara membangun rumah klasik minimalis bergaya kontemporer

Desain Rumah Gaya Klasik Minimalis

Anda juga bisa menjadikan rumah minimalis Anda dengan konsep yang bergaya klasik ini. Desain interior juga ekterior sangat menentukan untuk desain rumah klasik ini. Dengan tidak mengurangi identitas dan ciri khas dari rumah klasik tersebut.

Demikian ulasan kami tentang desain rumah klasik mewah dan minimalis. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa. (ls) editted byAL11102021, 17/02/2022

lutfi.diminimalis

Menulis pertama kali di diminimalis dimulai tanggal 7 Agustus 2016. Topik tulisannya seputar desain rumah minimalis, interior, eksterior, landscape dan juga aquascape, termasuk kolam renang, mulai dari pembuatan, renovasi dan juga perawatan, dengan mengedepankan konsep green living dan citra hunian yang nyaman bagi keluarga.

All Post | Website

Leave a Reply

Your email address will not be published.