Skip to content

Kolam Renang Mini untuk Anak, Bikin Unik dan Menarik

Anda sedang memikirkan cara membuat kolam renang mini untuk anak dengan desain yang unik?. Sebetulnya ada beberapa cara dan langkah yang bisa dilakukan untuk membuat kolam renang untuk buah hati Anda.

Kehadiran kolam renang di rumah akan membuat penghuninya merasa lebih betah. Selain itu, anak-anak sangat senang bermain air, sehingga memiliki kolam renang mini merupakan pilihan yang tepat.

Kolam renang mini untuk anak dengan desain unik

Membuat kolam renang kecil untuk anak tidak hanya memperhatikan keunikan dan nilai estetikanya semata, tetapi juga harus melihat dari sisi keamanannya.

Kolam renang minimalis utuk anak sebaiknya dibuat menggunakan material yang aman digunakan seperti penggunaan keramik dengan tekstur kasar agar anak Anda tidak terpeleset.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa ulasan mengenai tema kolam renang mini untuk anak dengan desain unik dan menarik, diantaranya:

1. Kolam renang dengan hiasan tokoh kartun

Kolam Renang Mini Anak, Kolam Renang Anak balon, kolam renang anak plastik
Kolam renang mini untuk anak dengan lukisan tokoh kartun – narmadi.com/properti

Kolam renang dengan hiasan tokoh kartun seperti spongebob, scooby doo, spiderman dan sebagainya akan membuat anak semakin senang dan bersemangat untuk berenang setiap harinya.

Kolam renang super kecil dengan hiasan kartun cocok digunakan untuk indoor pool. Letakkan beberapa ornamen bertema kartun di dinding dan ceiling panel agar lebih semarak dan ceria.

2. Kolam renang bertema pantai

Kolam renang yang satu ini cocok dibuat di ruang terbuka atau outdoor. Anda bisa menambahkan beberapa tanaman tropis dan aneka permainan yang biasa digunakan anak-anak saat berada di pantai seperti sand box, sand ice cream set, beach builder set, dan sebagainya.

Anda juga bisa menambahkan beberapa ornamen khas pantai seperti replika mini bintang laut buatan.

3. Kolam renang bertema olahraga

Kolam Renang Mini Anak, Kolam Renang Anak balon, kolam renang anak plastik
Contoh kolam renang minimalis untuk anak (indoor) yang cantik- narmadi.com/properti

Berenang merupakan salah satu kegiatan yang menyehatkan, maka jangan lewatkan kesempatan untuk anak Anda bergerak aktif melalui aktivitas ini.

Sama halnya dengan kolam renang dengan hiasan kartun sebelumnya, kolam renang yang berukuran tidak terlalu besar ini, akan lebih cocok jika dibangun dalam ruangan.

Anda bisa menambahkan basket ring untuk membuatnya terlihat semakin menarik. Gunakan cat dinding berwarna kuning yang menambah suasana ceria di kolam renang kecil tersebut.

Demikian ulasan kami tentang beberapa tema kolam renang mini untuk anak dengan desain unik, Anda juga bisa membaca artikel kami tentang desain kolam renang minimalis indoor terbaik untuk rumah minimalis Anda dengan mengikuti tautan tersebut, semoga bermanfaat. (ls), Editted 23/07/2022 by UN.

Leave a Reply

Your email address will not be published.