Porcelanix Lantai, alternatif untuk menyulap lantai menjadi wauw

Porcelanix lantai merupakan seni menghias lantai yang baru-baru ini sedang ramai dibicarakan. Di Indonesia sendiri masih belum banyak orang yang sudah mengaplikasikan pada lantai rumah. Hal ini disebabkan, karena kurangnya jasa profesional yang bisa menerapkan teknik porcelanix ini.

Meski demikian, tidak ada salahnya bila kita melihat-lihat contoh penerapan porcelanix dari desain lantai rumah minimalis di luar negeri. Sehingga ketika nantinya sudah banyak jasa desainer porcelanix, kita sudah memiliki desain yang sudah kita siapkan sesuai keingainan.

Jenis Desain Keramik Selain Porcelanix Lantai

Ada banyak sebetulnya, model desain keramik yang bisa Anda adopsi. Berikut beberappa diantaranya:

Keramik Lantai Printed

Ini adalah salah satu model desain yang sedang banyak dipakai. Keramik lantai printed memungkinkan Anda mendapatkan tampilan keramik yang sangat bagus tergantung dari model gambar yang diinginkan.

Bahkan tidak hanya model gambar biasa, Anda bisa menerapkan model 3 dimensi untuk mendapatkan model desain yang tidak biasa. Model printed sangat cocok untuk dikombinasikan dengan elemen dekorasi yang lain.

Motif Keramik Lantai Keabu-abuan

Motiff keramik ini tidak kalah populer di kalangan pecinta desain interior. Bahkan, semakin berkembangnya industri, model desain ini semakin banyak diadopsi. Model keramik lantai grayscale cocok untuk diterapkan di ruang terbuka maupun ruang dalam. Bahkan sangat cocok untuk nuansa dapur dan ruang makan.

Motif Keramik Lantai Motif Batu Alam

Selanjutnya, yang tak kalah mentereng untuk jadi desain lantai adalah motif batu alam. Motif ini terbilang legendaris karena sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Untuk mendapatkan sisi kemewahannya, pilihlah keramik lantai dengan ukuran tile yang besar.

Keramik Lantai Monokrom

Keramik jenis dan model monokrom sangat pas untuk Anda yang menyukai warna-warna dominan hitam putih. Dalam penataannya, Anda bisa memilih model penataan seperti papan catur.

Selanjutnya untuk mendapatkan kesan monokrom yang hidup, kombinasikan dengan pencahayaan yang tepat. Jangan salah memilih warna nyala lampu karena akan berpengaruh terhadap ruangan.

Keramik Lantai Mozaik

Keramik lantai mozaik termasuk motif keramik lantai paling klasik yang pernah ada. Awalnya, keramik lantai mozaik ini hadir dengan motif kotak-kotak kecil berwarna abstrak.

Namun, saat ini keramik lantai mozaik bisa Anda dapatkan dengan berbagai motif mozaik yang lebih menarik. Ukuran keramin mozaik bisa dipilih yang berukuran tiles kecil dan berwarna menantang.

Keramik Lantai Etnik

Lantai keramik juga ada pilihan etnik bergaya tradisional. Anda bisa memilih model ini untuk mendapatkan kesan tradisional namun tetap modern. Ada banyak pilihan motif yang bisa diterapkan, mulai dari motif ukir simetris hinga seperti batik.

Baca juga: Merawat Lantai Kayu Supaya Tidak Mudah Lapuk

Desain Porcelanix lantai artistik yang bisa dijadikan contoh untuk rumah minimalis Anda

Di bawah ini kami sajikan beberapa desain porcelanix yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk medesain lantai rumah minimalis Anda.

porcelanix lantai, porcelanix 3D, porcelen keramik
porcelanix lantai mengkilap dengan tema bunga – narmadi.com/properti
porcelanix lantai, porcelanix 3D, porcelen keramik
porcelanix bnga di lantai kamar – narmadi.com/properti
porcelanix lantai, porcelanix 3D, porcelen keramik
porcelanix mengkilap dengan warna dasar coklat – narmadi.com/properti
porcelanix lantai, porcelanix 3D, porcelen keramik
porcelanix bergambar ikan di dalam laut di lantai kamar mandi – narmadi.com/properti
porcelanix lantai, porcelanix 3D, porcelen keramik
porcelanix bergambar ombak di pantai di lantai kamar mandi – narmadi.com/properti
porcelanix lantai, porcelanix 3D, porcelen keramik
porcelanix dengan tema lau yang indag – dimiimalis.com
porcelanix lantai, porcelanix 3D, porcelen keramik
porcelanix 3D dengan gambar lumba-lumba – narmadi.com/properti
porcelanix lantai, porcelanix 3D, porcelen keramik
porcelanix 3D di lantai kamar mandi – narmadi.com/properti
porcelanix lantai, porcelanix 3D, porcelen keramik
porcelanix dengan warna merah polos di ruang tengah – narmadi.com/properti
porcelanix lantai, porcelanix 3D, porcelen keramik
porcelanix 3D dengan gambar ikan badut – narmadi.com/properti
porcelanix lantai, porcelanix 3D, porcelen keramik
porcelanix 3D dengan gambar penyu di laut – Porcelanix lantai – narmadi.com/properti

Dari sepuluh desain porcelanix lantai tersebut mana yang Anda pilih? Apapun pilihan Anda sebaiknya sesuaikanlah dengan kebutuhan interior di rumah Anda.

Demikian ulasan kami tentang menghias lantai dengan metode porcelanix. Anda juga bisa membaca artikel terkait kami tentang cara merawat lantai kayu agar tidak mudah lapuk di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls) editted by RN20012020, 03/02/2022 by diminimalis

lutfi.diminimalis

Menulis pertama kali di diminimalis dimulai tanggal 7 Agustus 2016. Topik tulisannya seputar desain rumah minimalis, interior, eksterior, landscape dan juga aquascape, termasuk kolam renang, mulai dari pembuatan, renovasi dan juga perawatan, dengan mengedepankan konsep green living dan citra hunian yang nyaman bagi keluarga.

All Post | Website

Leave a Reply

Your email address will not be published.