Skip to content

Saran Rumah dekat Tower Agar Aman untuk Jangka Panjang (Bagian #1)

Semakin banyaknya tower yang ada membuat resah semua warga yang menghuni di sekitaran daerah tersebut, sehingga banyak anjuran dan saran rumah dekat tower agar selalu aman. Tower memang sudah merajalela diberbagai tempat.

Termasuk di perkampungan – perkampungan kecil ataupun daerah pinggiran kota.  Apakah Anda termasuk salah satu dari mereka? Jika iya, maka simak baik – baik saran bagi Anda yang memiliki rumah berada di dekat tower atau BTS.

Saran Rumah Dekat Tower atau BTS

Saran Rumah Dekat Tower, Saran Rumah Dekat Tower BTS, bahaya tower seluler dekat rumah
rumah dekat tower BTS – saran rumah dekat tower – narmadi.com/properti

Tower sangat banyak jenisnya. Mulai dari gardu listrik yang memiliki tower, sutet, ataupun yang paling sering kita jumpai tower operator seluler.

Saran bagi anda yang memiliki rumah di dekat tower yaitu usahakan anda memiliki pohon pelindung ataupun tanaman yang dapat menangkal petir dari rumah anda, ini juga baik untuk meminimalisirkan radiasi elektomagnetik yang dipancarkan tower tersebut.

Contoh tanaman yang dapat anda rawat seperti lidah mertua,kaktus, sansiviera dan lain – lain. Kemudian jika kerangka rumah Anda terbuat dari logam , usahakan menggroundnya logam pada kerangka atap Anda.

Dan untuk anda yang berada di dekat tower listrik, usahakan jangan berkeliaran di daerah tower listrik pada malam hari, karena tegangan listrik pada malam hari dibeberapa tempat lebih besar daripada di siang hari.

Saran Rumah Dekat Tower, Saran Rumah Dekat Tower BTS, bahaya tower seluler dekat rumah
perbanyak tanaman pelindung di dekat tower BTS – saran rumah dekat tower – narmadi.com/properti

Simpanlah nomor petugas yang bertanggung jawab dalam penanganan dan penjagaan di tower tersebut untuk mempermudah anda memberikan info terkait kerusakan yang terjadi pada alat elektronik Anda.

Karena alat elektronik sangat sering terkena dampak petir yang dilontarkan oleh tower tersebut.

Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi ini memang sudah biasa rasanya melihat tower dipekarangan sawah ataupun daerah padat penduduk.

Inilah salah satu dampak kecanggihan teknologi, semakin banyaknya tower yang ada ancaman kecelakaan yang tidak diinginkan semakin besar.

Contohnya seperti serangan petir yang dapat dilontarkan ke rumah – rumah warga yang dekat dengan tower.

Dengan membaca saran tersebut, semoga Anda paham dengan apa yang telah dijabarkan agar anda dapat meminimalisir resiko yang anda dan tetap positif thinking karena tanpa sinyal yang dipancarkan tower tersebut anda tidak dapat membaca artikel ini.

Demikian penjelasan dan uraian kami tentang saran rumah dekat tower. Anda juga bisa membaca artikel kami tentang solusi aman jika anda membangun rumah di lahan miring di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls), Editted 13/01/2022 by diminimalis

Baca juga: Solusi aman jika anda membangun rumah di lahan miring

Baca profil Perusahaan kontraktor kolam renang yang melayani jasa perencanaan pembangunan, desain kolam renang, renovasi kolam renang rumah pribadi, hotel, apartemen, villa, guess house dan kolam renang umum lainnya yang profesional dan bergaransi.
Tags:

lutfi diminimalis

Menulis pertama kali di diminimalis dimulai tanggal 7 Agustus 2016. Topik tulisannya seputar desain rumah minimalis, interior, eksterior, landscape dan juga aquascape, termasuk kolam renang, mulai dari pembuatan, renovasi dan juga perawatan, dengan mengedepankan konsep green living dan citra hunian yang nyaman bagi keluarga.View Author posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *