6 Desain Balkon Rumah Mewah tapi Simpel

Memiliki balkon rumah mewah, bisa menjadi kebanggaan. Nah artikel kali ini akan membahas tentang beberapa contoh model balkon rumah yang bisa dikatakan mewah.

Balkon rumah merupakan salah satu bagian yang bisa menjadi perhatian banyak orang saat melihatnya.

Oleh karena itu, memilih model balkon rumah seharusnya juga lakukan dengan baik dan benar. Tujuannya selain agar enak dilihat oleh orang lain, juga agar nyaman ketika anggota keluarga melakukan kegiatan di area balkon tersebut.

Balkon rumah bisa menjadi tempat alternatif untuk berkumpul bersama keluarga. Bersantai dengan tamu atau kerabat untuk mendiskusikan segala hal yang tidak terlalu formal.

Nah untuk menambah referensi Anda, kami kumpulkan beberapa contoh desain balkon rumah mewah.

Contoh Desain Gambar Balkon Rumah Mewah

Berikut di bawah ini contoh model balkon rumah mewah. Jika Anda tertarik, langsung saja save as gambarnya. Atau bookmark saja. Paling tidak, ketika Anda membutuhkannya tidak perlu repot-repot lagi dalam mencarinya.

1. Balkon rumah mewah simpel

desain Balkon Rumah Mewah
desain Balkon di Rumah Mewah

Rekomendasi yang pertama adalah balkon simpel yang terkesan mewah. Balkon yang dilengkapi dengan meja dan kursi yang cocok untuk bersantai, makan atau berkumpul dengan keluarga.

Balkon ini akan terkesan sangat mewah, dilengkapi dengan pemandangan yang indah dan sejuk bernuansa alam yang hijau.

Suasana yang sejuk dan dingin akan terlihat nyata dengan ditambah adanya sungai atau air yang menambah dingin sekitar.

Manfaat penting dan kegunaan balkon rumah model ini akan lebih terasa, berkat landscape view rumah tersebut.

Balkon ini dilengkapi dengan pagar yang akan memberikan keamanan bagi siapa saja yang berada di balkon tersebu. Walaupun balkon tersebut terlihat simpel tetapi sangat nyata kesan mewahnya.

Ditambah denga view alami yang super spesial, menjadikan balkon tersebut seperti spot yang instagramable.

2. Balkon rumah mewah dengan bentuk persegi panjang

Balkon Rumah Mewah
desain Balkon lantai 2 yang sangat Mewah

Rekomendasi selanjutnya adalah balkon rumah mewah yang miliki bentuk persegi panjang. Balkon ini sangat cocok diaplikasikan di samping rumah dengan lahan yang terlalu luas.

Jika Anda tertarik dengan model ini, sebaiknya sesuaikan model dan warna meja kursinya, agar semakin mengesankan kemewahan. Untuk Meja kursi. Selain warna putih, bisa juga menggunakan warna soft lainnya. Seperti white ice, krem muda, dan warna hijau tosca.

Tidak salah juga tambahkan meja nakas kecil untuk menempatkan hiasan yang tidak terlalu besar. Hindari meletakkan barang-barang yang tipis, besar dan lebar, karena rentan tertiup angin.

Jangan lupa atur pencahayaan dengan tetap. Termasuk penempatan posisi lampu juga perlu dipertimbangkan. Jangan ragu untuk menonjolkan warna-warna cerah dari lampu LED.

Tata letak cahaya yang bagus akan semakin memberikan kesan mewah dan elegan di balkon tersebut.

3. Balkon rumah mewah luas

Balkon Rumah Mewah
desain Balkon Rumah yang sangat Mewah

Rekomendasi yang ke tiga adalah balkon rumah yang cocok untuk lahan yang luas. Desain balkon rumah yang luas ini bisa menjadi referensi Anda yang memiliki area luas dan lebar.

Dengan penambahan beberapa set meja kursi dan space yang tersedia menandakan balkon ini siap menampung banyak orang.

Balkon dengan model seperti ini pas buat ngopi, bersantai sembari berdiskusi ringan dengan rekan, kerabat atau keluarga inti.

Balkon ini akan semakin bagus, jika ditempatkan pada sudut yang akan menghadap langsung ke matahari terbenam.

5. Balkon rumah mewah dan sejuk

desain Balkon Rumah Mewah
desain Balkon di lantai 2 Rumah Mewah

Contoh yang ke empat adalah balkon rumah yang menonjolkan kesan sejuk. Bagi Anda yang menyukai suasana alam, konsep balkon yang satu ini dapat dijadikan sebagai contoh untuk Anda.

Balkon rumah yang dilengkapi dengan rumput dan tamanaman hias yang indah akan menambah indahnya balkon rumah ini.

Anda juga dapat menambah kursi dan meja yang dapat digunakan untuk bersantai bersama keluarga Anda.

6. Balkon rumah mewah simpel minimalis

desain Balkon Rumah Mewah
desain Balkon lantai 2 di Rumah Mewah

Rekomendasi balkon rumah mewah yang terakhir adalah balkon minimalis yang simpel. Konsep yang diusung dalam balkon yang satu ini adalah balkon dengan keindahan dan kesejukannya yang tercipta dari tanaman yang sengaja diletakan di dalam balkon.

Balkon ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rumah minimalis dan keluarga kecil. Jadi Anda dapat menikmati kebersamaan dengan keluarga di balkon rumah dengan nyaman.

Untuk mewujudkan kenyamanan tersebut, jangan lupa untuk menambahkan meja dan kursi atau tempat duduk yang memiliki ukuran yang sesuai dengan ukuran balkon yang Anda miliki.

Anda juga dapat menambahkan karpet dengan warna kesukaan Anda. Sehingga Anda dan keluarga akan merasa lebih nyaman di dalamnya.

Demikian beberapa contoh model balkon rumah mewah yang dapat kami bagikan. semoga bermanfaat (fy), Editor: UN

Fisa Yaninta

Menulis interior dan eksterior dalam hunian pertama kali tanggal 5 Mei 2019. Menulis tentang bidang properti sejak tanggal 2 Juli 2016. Hobby menulis dan membaca. Bacaan seputar konsep hunian di apartemen. Topik yang paling disukai adalah topik hunian futuristik.

Tinggalkan komentar