Skip to content

3 Jenis Sajian Teh yang Pas untuk Santai di Rumah

Jenis sajian teh untuk kesehatan ada beragam variannya, sehingga minum teh bersama menjadi tradisi positif di berbagai negara Budaya minum teh sudah sangat terkenal di beberapa negara di Asia salah satunya Jepang, China termasuk di Indonesia.

Teh mempunai beberapa manfaat diantaranya mengurangi stres, mejaga kesehatan tulang, menjaga sistem metabolisme tubuh dan lain sebagainya. Namun, ada khasiat lain dari teh yang juga tidak kalah baiknya untuk tubuh Anda yaitu dapat menurunkan berat badan.

Jenis sajian teh, Jenis sajian teh hijau, jenis jenis teh
Jenis sajian teh dengan aneka jenisnya – narmadi.com/properti

Jenis sajian teh yang baik untuk bersantai keluarga Anda

Teh mempunyai zat yang dapat menurunkan berat badan sekaligus mengeluarkan racun dalam tubuh. Anda dapat melakukan beberapa variasi cara minum teh agar tidak cepat bosan dan tetap menikmatinya.

Adapun beberapa tips minum teh untuk menurunkan berat badan adalah sebagai berikut:

1. Es teh hijau

Jenis sajian teh, Jenis sajian teh hijau, jenis jenis teh
teh hijau yang berkhasiat menurunkan berat badan – Jenis sajian teh – narmadi.com/properti

Saat ini, teh hijau begitu digemari oleh anak-anak muda dan begitu banyak macam variasinya salah satunya es teh hijau. Anda bisa dengan mudah membuat es teh hijau dirumah sendiri tanpa harus datang ke cafe dan warung khusus.

Cukup sediakan satu kantung teh hijau, kemudian seduh air panas. Setelah itu campurkan teh hijau dan air panas dengan es. Anda juga dapat menambahkan gula rendah kalori untuk menambah rasa teh hijau. Es teh hijau pun siap dinikmati.

2. Melon dan teh hijau

Campuran melon dan teh hijau sangat berkhasiat untuk menurunkan berat badan. Melon yang dapat menghancurkan lemak sangat bermanfaat untuk membantu proses kerja dalam tubuh.

Anda cukup menyediakan 1 buah lemon dan 1 kantung teh hijau. Tuangkan perasan lemon dan teh yang telah dipanaskan dalam sebuah gelas. Untuk menambah rasa, Anda dapat menambahkan dun mint yang telah direbus.

3. Teh Hijau Smoothies

Selain rasanya yang lembut, teh hijau smoothies juga tidak akan menghilangkan rasa teh yang ada. Cukup sediakan susu, air, dan teh hijau yang telah di blender. Teh hijau pun siap untuk dinikmati, tidak terlalu rumit dan susah untuk membuatnya.

Demikian penjelasan dan uraian kami mengenai tips minum teh untuk kesehatan keluarga Anda. Anda juga bisa membaca artikel kami tentang bersantai di rumah terasa lebih lengkap dengan beberapa cara ini di tautan tersebut, semoga bermanfaat. (ls), Editted 12/01/2022 by diminimalis

Baca profil Perusahaan kontraktor kolam renang yang melayani jasa perencanaan pembangunan, desain kolam renang, renovasi kolam renang rumah pribadi, hotel, apartemen, villa, guess house dan kolam renang umum lainnya yang profesional dan bergaransi.