3 Manfaat Kasur Angin Portable sebagi Alternatif Kasur Sehat

Kasur angin portable memiliki banyak kelebihan, diantaranya mudah untuk disimpan dan mudah untuk dibawa kemana – mana.

Penggunaannya juga cukup mudah, hanya perlu mengisi angin ke dalam kasur bila hendak digunakan, dan dapat disimpan pada ruang kecil bila sedang tidak digunakan.

Biasanya kasur angin yang dijual sudah dilengkapi pompa listrik yang praktis, sehingga Anda tidak perlu memompanya secara manual. Karena berisi angin, maka kasur angin sangat empuk dan juga nyaman untuk dimanfatkan sebagai tempat beristirahat dan juga bersantai.

Kasur angin portable menjadi pilihan yang efisien dan untuk rumah Anda

 Kasur Angin, Kasur Angin murah, harga kasur angin
Kasur angin tersedia dengan berbagai ukuran – narmadi.com/properti

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, kasur angin merupakan jenis kasur yang dikembangkan dengan menggunakan angin sebagai isi dari kasur tersebut.

Kasur angin dinilai cukup praktis untuk digunakan, sehingga dapat menjadi pilihan untuk kasur darurat, apabila di rumah sedang ada tamu tambahan, bahkan bisa juga digunakan untuk bersantai di atas kolam renang minimalis Anda.

Manfaat Kasur Angin Portable

Selain manfaat di atas berikut manfaat lain dari kasur angin :

1. Sebagai tempat istirahat darurat

Manfaat pertama dari kasur angin adalah dapat menjadi salah satu tempat beristirahat darurat. Kasur angin memang sengaja didesain sebagai kasur darurat.

Anda bisa menggunakan kasur angin untuk piknik keluarga di taman, atau bisa juga digunakannya saat melakukan acara kemping di bumi perkemahan.

Dengan menggunakan kasur angin, maka anda akan memilki tempat istirahat darurat yang mudah untuk digunakan dan juga dibawa kemana-mana.

2. Kasur tambahan

 Kasur Angin portable, Kasur Angin murah, harga kasur angin
pompa kasur angin listrik biasanya dijual dalam satu paket kasur angin – narmadi.com/properti

Kasur angin memiliki manfaat yang sangat baik sebagai kasur tambahan yang hanya dipergunakan saat diperlukan saja. Sebagai kasur tambahan, kasur ini bisa disimpan di dalam lemari ketika tidak digunakan.

Dalam keadaan kempes, Anda tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengembangkan kasur ini, Anda hanya perlu menghubungkan dengan pompa listrik dan tunggu beberapa menit, maka kasur angin akan segera mengembang dengan maksimal.

3. Mencegah terjadinya alergi kapuk

Bagi Anda yang alergi terhadap kapuk, maka kasur angin merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat. Dengan menggunakan kasur angin portable, maka tidak akan ada bulu dan juga kapuk yang akan mengganggu kenyamana tidur dan pernapasan Anda.

Demikian ulasan kami tentang manfaat kasur angin untuk kesehatan Anda, Anda juga bisa membaca artikel kami tentang tips memilih kasur sehat untuk rumah minimalis Anda, semoga bermanfaat. (ls), Editted 11/01/2022 by diminimalis

lutfi.diminimalis

Menulis pertama kali di diminimalis dimulai tanggal 7 Agustus 2016. Topik tulisannya seputar desain rumah minimalis, interior, eksterior, landscape dan juga aquascape, termasuk kolam renang, mulai dari pembuatan, renovasi dan juga perawatan, dengan mengedepankan konsep green living dan citra hunian yang nyaman bagi keluarga.

All Post | Website

Leave a Reply

Your email address will not be published.