Skip to content

Merk Kunci Pintu Terbaik dan Terawet

Ada banyak merk kunci pintu terbaik yang bisa Anda pilih sebetulnya. Pilihan ini tentu saja membuat Anda jadi punya opsi untuk hal-hal kecil dari bagian rumah Anda.

Pentingnya memilih merk kunci pintu terbaik adalah soal keamanan dan keawetan. Keduanya menjadi hal penting yang sudah semestinya dijadikan prioritas oleh para pemilik rumah.

Di postingan kali ini, narmadi properti akan coba membahas tentang tips memilih kunci sekaligus pasangannya: gembok, yang terbaik. Tentunya sesuai dengan jenis pintu rumah Anda.

Jadi perlu disesuaikan ya antara material pintu dan juga kunci serta gemboknya.

Tidak hanya itu, kami juga akan bahas tentang rekomendasi merk kunci pintu terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Pilih satu yang terbaik, maka pintu rumah Anda akan setidaknya terjamin keamanannya. Setidaknya keawetannya lebih terjamin ketika memilih yang terbaik.

Tips Memilih Kunci dan Gembok Pintu

Berikut ini beberapa tips memilih kunci dan gembok pintu terbaik untuk rumah Anda.

  • Pilih material terbaik

Jenis material sudah jadi kriteria wajib yang harus jadi pertimbangan. Tentu antara material besi dan baja ada perbedaan kekuatan. Nah disinilah pentingnya memilih kunci pintu yang disesukain antara material kunci dan pintunya.

  • Pilih dari merk terbaik

Yang selanjutnya adalah soal merk. Tentu memilih merk kunci pintu terbaik adalah kunci selanjutnya mendapatkan produk terbaik.

Jadi, usahakan memilih kunci pintu dari merk yang sudah terkenal bagus.

Merk Kunci Pintu Terbaik dan Terawet

Sebelumnya sudah pernah kita bahas tentang deretan merk engsel pintu yang kuat yang bisa Anda pilih. Nah sekrang, di bawah ini beberapa merk kunci pintu terbaik yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Dekkson

Nah, untuk Anda yang lebih memilih menggunakan kunci manual sebagai pengaman rumah, merk Dekkson bisa dijadikan pilihan.

Dekkson sendiri sudah terkenal sebagai salah satu produsen penghasil aksesoris pintu terbaik. Mulai dari engsel, gagang pintu, mortise, bahkan untuk produk aksesoris smart home.

Merk Kunci pintu terbaik yang memiliki kualitas terbaik pun bisa Anda temukan variannya disini. Salah satunya handle engkol set untuk pintu kayu.

Tersedia handle, mortise, knob silinder dan 3 kunci master. Namun, bila Anda suka dengan handle pintu dengan gaya klasik yang tetap aman, Dekkson pun menyediakannya.

Enchanting

Merk Enchanting selanjutnya adalah enchanting. Terdiri dari varian jenis kunci pintu yang bisa Anda pilih, Anda dapat menemukan kemudahan saat sedang menggunakannya.

Apalagi untuk Anda yang senang dengan hal yang praktis. Door Knob E-Lock yang menggunakan tombol sekali tekan akan jauh memudahkan dalam membuka dan menutup pintu.

Namun, perlu diketahui, penggunaan jenis kunci satu ini tidak menggunakan kunci cadangan sehingga berhati-hatilah saat memakainya. Pilihan jenis lainnya adalah E-lock Europe Enchanting E1210. Ukuran handle 26 cm x 5,5 cm dengan bahan zinc premium.

Jadi, semua produk Enchanting memiliki kualitas dan model dengan bahan finishing terbaik dengan garansi kurang lebih 10 tahun.

Paloma

Berbeda lagi dengan merk kunci pintu terbaik keluaran Paloma. Merk keluaran Italy ini memiliki kualitas eksklusif untuk semua produknya dan fokus pada produk arsitektur hingga sanitary.

Kunci rumah berbahan jenis barrel bolt, flush bolt hingga smart door pun dapat kalian temui.

Tidak hanya sampai disitu, beberapa handle pintu keluaran Paloma pun sudah memiliki Seven Layers Electroplating Technology yang menghasilkan lapisan finishing lebih tebal dan tentunya tahan lama.

Beberapa kali buka tutup pintu pun, warna tidak akan cepat pudar. Gembok keluaran Paloma pun sudah terbukti anti korosi dan karat di segala cuaca, sehingga pintu pagar pun akan tetap aman.

Muller

Untuk kunci pintu bahan stainless steel yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi adalah merk Muller. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda tetap bisa mempercayakan rumah dengan merk kunci satu ini.

Anda akan mendapatkan 5 anak kunci dari besi, silinder com key, plat depan dari besi, dan tentunya finishing akhir kunci yang sempurna. Harga untuk satu set kunci seperti pada gambar di atas di kisaran Rp.280.000 – 300.000.

Kenari Djaja

PT. Kenari Djaja sendiri merupakan salah satu perusahan yang bergerak dalam bidang jendela dan penguncian pintu berkualitas tinggi. Terbuat dari produk handmade yang berasal dari Italia, salah satu merk produk andalannya adalah Kend.

Selain kunci manual, Kend juga menyediakan smart door lock key yang bisa terbuka menggunakan berbagai perangkat.

Mulai dari kartu RFID, kunci hingga Pin. Handle pintu yang dijual pun sangat bervariasi. Ada yang berbahan kayu dan ada yang berbahan besi dengan varian warna yang menarik. Bila berbicara keamanan, Anda juga tidak perlu khawatir. Kend sudah terbukti berkualitas dengan keamanan yang pastinya terjaga.

Bardi

Siapa yang tidak kenal merk kunci pintu terbaik satu ini? Bardi terkenal dengan variasi teknologi smart home yang tentunya mempermudah Anda dalam kehidupan berumah tangga.

Bardi pun mempunyai aplikasi tersendiri untuk mengintegrasi semua perangkatnya. Itulah mengapa pintu otomatis ini bisa terbuka hanya lewat aplikasi.

Memiliki IP rating IP54, smart door lock keluaran Bardi, tahan terhadap tampias hujan, dan debu.

Penggunaan baterai AA berjumlah 4 pcs ini pun tergolong hemat dan sudah dilengkapi dengan notifikasi battery level.

Kadonio

Kadonio sendiri merupakan salah satu merk kunci pintu rumah yang berasal dari Jepang. Hadir dengan varian smart door lock, Kadonio pun mempunyai variasi kunci yang beragam.

Mulai dari tipe klasik dengan tipe KS-L401 maupun L818 yang menggunakan kamera. Ketika pintu seketika berbunyi dari luar, tampilan layar di dalam akan luas dan melihat sisi luar dari pintu.

Selain itu, Kadonio juga sudah dilengkapi dengan teknologi pengenalan sidik jari langsung dan password yang otomatis akan terus mengunci bila ada kegagalan dalam 5 kali percobaan.

Baca juga: Deretan 10 Merk Engsel Pintu yang Kuat dan Awet

Soligen

Untuk merk kunci Soligen sendiri sebenarnya cukup terdepan dalam segi jenis gembok maupun grendel pintu. Kedua pengaman ini tidak perlu Anda ragukan lagi dalam mengamankan pintu rumah dari kebobolan.

Pada tipe grendel pun bisa Anda gunakan baik pada pintu maupun jendela rumah. Bahan yang digunakan juga menggunakan besi anti karat, jadi Anda tidak perlu khawatir korosi atau merusak material dari kunci.

Kwikset

Terakhir adalah merk kunci pintu rumah yang tak kalah memiliki kualitas terbaik dari Amerika Serikat, yaitu Kwikset. Salah satu jenis teratas varian kwikset adalah Kwikset Juno Keyed Entry Door maupun kunci dengan teknologi sekali sentuh (single-touch unlocking system).

Modelnya unik dengan tampilan tradisional single cylinder. Merk yang sudah terpercaya puluhan tahun ini dirancang sangat kuat dan kokoh meskipun didobrak.

Oke itu dia 10 merk kunci pintu terbaik yang kami rekomendasikan. Silakan pilih satu dari sekian merk kunci pintu terbaik yang menurut Anda bagus dan sesuai dengan kesukaan Anda. Selamat mencoba!

Baca profil Perusahaan kontraktor kolam renang yang melayani jasa perencanaan pembangunan, desain kolam renang, renovasi kolam renang rumah pribadi, hotel, apartemen, villa, guess house dan kolam renang umum lainnya yang profesional dan bergaransi.