5 Pilihan Model Gorden Minimalis Sederhana Banyak Disukai

Saat ini, model gorden minimalis banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat. Apalagi di masa menjelang lebaran beberapa minggu lagi. Gorden baru menjadi salah satu upaya untuk membuat penampilan ruangan lebih berbeda.

Biasanya orang cenderung ingin memberikan suasana berbeda saat lebaran. Sehingga, banyak orang yang memilih membeli gorden baru dengan model baru juga. Sehingga pemilihan model gorden menjadi hal yang akan dilalui.

5 Motif, Bahan dan Model Gorden Minimalis

Nah, bagi Anda yang sedang dalam proses pemilihan model gorden minimalis, Anda dapat membaca dan melihat rekomendasi berikut ini guna menambah referensi pilihan model gorden minimalis yang sesuai untuk rumah Anda. Berikut informasinya untuk Anda:

1. Katun polimicro

Model Gorden Minimalis
Model Gorden Minimalis via shopee.co.id

Rekomendasi pilihan model gorden minimalis yang pertama adalah gorden katun polimicro. Sesuai dengan namanya, gorden ini terbuat dari bahan katu polimicro. Dimana bahan ini memiliki kualitas bahan yang tahan lama, anti jamur dan anti luntur.

Gorden ini didesain dengan floral pattern yang trendy. Sehingga sangat kekinian dan tidak ketinggalan jaman. Gorden ini sangat cocok digunakan di ruangan anak ataupun ruang minimalis.

Sedangkan kain gorden ini memiliki tinggi sekitar 200 cm dan lebar 115 cm. Memiliki 10 lubang smokring. Gorden ini sangat cocok untuk jendela dengan lebar 30 cm sampai dengan 90 cm.

Selain keunggulan di atas, gorden ini juga memiliki keunggulan lainnya yaitu pemasangan dan perawatan yang mudah. Jadi Anda tidak perlu repot dan khawatir dengan hal tersebut.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan model gorden ini Anda dapat langsung membelinya melalui online store terpercaya atau ke toko gorden terdekat. Harga yang ditawarkan untuk gorden ini biasanya sekitar Rp45.000 sampai dengan Rp62.000.

2. Warna kekinian

Model Gorden Minimalis
Model Gorden Minimalis via shopee.co.id

Rekomendasi yang ke dua adlaha model gorden minimalis dengan menggunakan warna-warna kekinian dan trendy. Jadi bagi Anda yang suka dengan model dan warna yang kekinian, Anda dapat memilih model ini sebagai pilihan gorden Anda.

Gorden ini menggunakan material dari katun polimicro. Dimana bahan ini merupakan bahan yang tahan lama, anti jamur dan anti luntur. Serta didesain dengan floral pattern yang trendy.

Gorden ini memiliki ukuran 130 cm x 200 cm dan 115 cm x 150 cm. Dijual dengan harga sekitar Rp43.000 sampai dengan Rp59.000.

Bagi Anda yang tertarik dengan gorden ini, Anda dapat langsung memesannya dan membelinya melalui toko gorden terdekat atau melalaui online store terpercaya.

Nah, bagi Anda yang sudah membelinya, jangan lupa untuk rajin membersihkannya dari kotoran dan debu yang menempel. Jangan khawtir juga terkait pemasangan dan perawatannya.

Hal ini dikarenakan gorden ini merupakan jenis gorden yang sangat mudah perawatannya dan pemasangannya.

3. Smokring katun gorden blazer

Model Gorden Minimalis
Model Gorden Minimalis via shopee.co.id

Rekomendasi yang ke tiga adalah model gorden minimalis smorkring katun gorden blazer. Sesuai dengan namanya, gorden ini terbuat dari bahan katun blazer series dan hanan kain katu polymicro.

Dilihat dari bahannya, Anda tentu sudah mengetahui kualitas gorden ini. Gorden yang tahan lama, anti jamur dan anti luntur. Jadi Anda tidak perlu meragukan lagi kualitasnya.

Sedangkan ukuran dari gorden ini yaitu 120 cm x 2 meter. Jadi Anda dapat memperkirakan apakah gorden ini cocok dengan pintu atau jendela rumah Anda atau tidak.

Jika Anda sudah merasa cocok dengan gorden ini, Anda dapat langsung membelinya di toko gorden terdekat atau melalui online store terpercaya. Gorden ini dijual dengan harga sekitar Rp61.000.

4. Polos embos

Model Gorden Minimalis
Model Gorden Minimalis via shopee.co.id

Rekomendasi selanjutnya adalah model gorden minimalis polos embos. Sesuai dengan namanya, gorden ini terbuat dari bahan katun embos.

Bahan yang digunakan merupakan bahan yang tebal dan tidak terawang. Jadi dapat melindungi ruangan dalam rumah Anda dari cahaya matahari.

Bahan embos memiliki kotif yang berbeda-beda. Jadi Anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan Anda. Gorden embos ini didesain dengan tali perekat atau velcro homemade yang berkualitas.

Gorden ini memiliki ukuran 120 x 200 cm. Ukuran ini dapat diaplikasikan pada pintu atau jendela dengan ukuran lebar sekitar 80 cm. Selain itu, gorden ini juga termasuk gorden yang didesain untuk bisa dengan udah dipasang dan dilengkapi dengan tali perekat yang sudah dijadih di gordennya.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan gorden ini, Anda dapat langsung membelinya di toko terdekat atau dapat memesannya melalui online store terpercaya. Untuk mendapatkannya, Anda perlu menyiapkan uang sekita Rp31.00 sampai Rp36.000 saja.

5. Blackout

Model Gorden Minimalis
Model Gorden Minimalis via shopee.co.id

Rekomendasi yang terakhir adalah gorden minimalis blackout. Sesuai dengan namanya, gorden ini terbuat dari kain blackout. Dimana, kain blackout merupakan kain yang memiliki tekstur tebal dan lembut dengan motif embos serta dikenal dengan kain yang mewah.

Kain yang tebal ini mampu menurunkan tingkat cahaya matahari masuk ke dalam ruangan di rumah sebanyak 95%. Kain ini juga dapat membantu mencegah ruangan terlihat dari luar.

Serta membantu menahan panasnya mataharimasuk kedalam ruangan. Selain itu dapat membantu meminimalkan kebisingan dari luar ruangan.

Gorden ini didesain dengan model smokring dengan 12 lubang ring atau 6 gelembung. Ukuran yang digunakan adalah 140 cm x 200 cm. Gorden ini snagat cocok untuk jendela minimalis atau pintu kamar dengan ukuran lebar 40 cm sampai dengan 100 cm. Jika lebar lebih dari 100 cm disarankan menggunakan dua lembar gorden.

Jadi Anda dapat memperkirakan berapa gorden yang akan Anda beli atau yang Anda butuhkan jika menggunakan rekomendasi gorden ini. nah, bagi Anda yang tertarik dengan gorden ini, Anda dapat langsung membelinya melalui online store atau dapat membelinya di toko gorden terdekat.

Anda dapat mendapatkan gorden ini dengan menyiapkan uang sekitar Rp99.000 sampai dengan Rp140.000. Jadi Anda dapat mempersiapkan uangnya sebelum membalinya.

Demikian informasi terkait rekomendasi model gorden minimalis yang dapat Anda gunakan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih model gorden minimalis yang tepat untuk jendela rumah Anda.

Semoga dengan informasi di atas Anda dapat lebih mudah dalam menentukan pilhan model gorden yang sesuai. Sehingga Anda tidak terlarut dalam kegalauan dalam menentukan model gorden minimalis.

Jika Anda sudah menentukan pilihan dan sudah membelinya, pastikan Anda memasang gorden dengan benar sehingga akan memberikan suasanya yang berbeda pada ruangan Anda.

Jangan lupa juga untuk selelu rajin membersihkan gorden dari kotoran dan debu yang menempel. Sehingga Anda dan keluarga tetap nyaman berada di dalam rumah. (fy), Editted 07/01/2022 by diminimalis

fisayasinta

Menulis pertama kali di diminimalis dimulai tanggal 5 Mei 2019. Topik tulisannya seputar desain rumah minimalis, interior, eksterior, landscape dan juga aquascape, termasuk kolam renang, mulai dari pembuatan, renovasi dan juga perawatan, dengan mengedepankan konsep green living dan citra hunian yang nyaman bagi keluarga.

All Post | Website

Leave a Reply

Your email address will not be published.