Rice Cooker Panasonic SR-DF181SWSR; Spesifikasi & Harga

Rice Cooker Panasonic SR-DF181SWSR merupakan seri rice cooker milik Panasonic yang mengandalkan fitur fuzzy logic technology.

Fitur ini memungkinkan Anda mendapatkan hasil masakan nasi terbaik yang konsisten. Teknologinya mampu mengontrol suhu memasak secara otomatis sesuai dengan jumlah beras dan air.

Selain fuzzy logic technology yang menjadi andalannya, ternyata secara desain pun rice cooker ini tidak mengecewakan.

Pasalnya, rice cooker ini memiliki desain yang atraktif dan kompak. Tampilan tersebut menjadikannya sangat cocok diletakkan dimanapun, baik di dapur ataupun di meja makan.

Desain elegan Rice Cooker Panasonic SR-DF181SWSR dengan 6 program menu pilihan

Rice cooker berkapasitas 1,8 liter ini memiliki desain yang simpel dan nampak elegan. Desain bodi bercorak putih dan panel kontrol modern serta penutup yang mudah dibuka hanya dengan menekan tombol menunjukan sisi simple dan elegan.

Keep Warm feature melengkapi performa apiknya yang mana posisi “cook” akan berpindah ke “warm” secara otomatis saat nasi sudah matang.

Bagian lain yang perlu menjadi perhatian adalah bagian dalam tutupnya yang mampu mencegah air masuk ke dalam beras.

Pada panel kontrol mode terdapat 6 program menu pilihan yang bisa Anda manfaatkan. Ada Quick cook, mengukus, nasi putih, nasi merah, bubur dan sop.

Anda bisa memilih salah satu program yang ada hanya dengan sekali tekan, dan mesin akan bekerja secara otomatis.

Baca juga: Microwave Oven Panasonic NN-GT35HMTTE Solusi memasak dan memanggang dengan mudah

Keunggulan dan fitur andalan Rice Cooker Panasonic SR-DF181SWSR

Rice Cooker Panasonic SR-DF181SWSR
Rice Cooker Panasonic SR-DF181WSR – narmadi.com/properti

Berikut ini kami ulas tentang beberapa keunggulan dan fitur andalan yang dimiliki oleh Rice Cooker ini.

1. Fuzzy Logic Technology

Teknologi dari fitur ini memungkinkan Anda mendapatkan hasil masakan yang matang tanpa mengecewakan. Teknologinya mampu mengontrol suhu masakan sesuai dengan jumlah air dan beras yang dimasukkan.

Hal ini akan membuat hasil masakan nasi Anda matang dengan sempurna secara konsisten.

2. Enam program menu pilihan

Pada sisi dukungan kesempurnaan terhadap berbagai jenis olahan masakan, rice cooker ini menyediakan tombol enam program menu pilihan.

Menu-menu tersebut bisa disesuaikan dengan jenis masakan yang hendak Anda masak.
Enam menu tersebut adalah; quick cook, steam, white rice, brown rice, porridge dan soup.

3. Keep Warm Feature

Fitur ini memungkinkan mode cook akan pindah ke posisi warm secara otomatis saat nasi telah matang. Hal ini tentu akan menjamin waktu memasak Anda lebih efisien.

4. Attractive And Compact Design

Desain kompak dan atraktifnya memudahkan Anda menempatkan rice cooker ini dimana saja yang Anda inginkan. Anda bisa menempatkannya di sudut dapur maupun dekat dengan meja hidangan.

5. Pushbutton Lid Release

Tutup rice cooker ini dapat Anda buka dengan mudah hanya dengan menekan tombol. Dengan begitu Anda dimudahkan dalam mengangkat hasil masakan nasi atau masakan lainnya untuk ditiriskan pada piring Anda.

Harga Rice Cooker Panasonic SR-DF181SWSR

Rice cooker ini cocok untuk Anda yang memerlukan piranti memasak yang cepat dan mudah. Terlebih lagi untuk persiapan memasuki bulan Ramadhan, Anda bisa mengandalkannya untuk menyiapkan menu masakan buka dan sahur dengan cepat.

Adapaun harga rice cooker ini di pasaran dibanderol dengan harga sekitar 600 hingga 1 jutaan. Bagi Anda yang terbiasa berbelanja online, berikut kami ulas beberapa toko online Indonesia yang menyediakan produk ini beserta patokan harganya.

Toko OnlineKisaran Harga/Nett (Rupiah)
Bukalapak689.000 – 1.048.000
Tokopedia700.000 – 949.000
Shopee700.000 – 949.000
Blibli657.000
Lazada641.000

Demikianlah ulasan tentang spesifikasi dan harga Rice Cooker Panasonic SR-DF181SWSR yang bisa kami sampaikan.

Semoga bisa menjadi tambahan referensi Anda untuk mendapatkan produk rice cooker yang sesuai dengan keinginan Anda. (rn), Editor: 29/12/2021 by UN

Rofik N

Being Content Writer Since 2017. Aktif menulis seputar properti dimulai tanggal 7 Februari 2018. Hobby menulis dan membaca. Bacaan seputar desain pada hunian. Topik yang disukai adalah topik seputar aplikasi dan kiat pembangunan rumah, desain, dan tata letak pada hunian.

All Post | Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *