Skip to content

5 Model Sofa Ruang Keluarga yang Nyaman

Sofa ruang keluarga menjadi hal penting guna memberikan kenyamanan ketika berkumpul bersama keluarga. Berkumpul dengan keluarga dilengkapi dengan sofa yang nyaman.

Sofa yang nyaman akan menjadikan kebersamaan Andas lebih indah dan menyenangkan. Hal inilah yang diidam-idamkan oleh banyak keluarga. Sehingga bagi Anda yang menginginkan kebersamaan di rumah menyenangkan, Anda bisa menggunakan sofa nyaman sebagai saranan duduk bersama keluarga Anda.

Nah, bagi Anda yang masih bingung untuk memilih sofa ruang keluarga, Anda bisa menggunakan contoh rekomendasi berikut sebagai bahan dasar Anda menentukan pilihan jenis sofa ruang keluarga.

1. Sofa ruang keluarga dengan kaki sofa yang pendek

Sofa ruang keluarga dengan kaki sofa yang pendek
sofa ruang keluarga via cf.shopee.co.id

Rekomendasi yang pertama adalah sofa ruang keluarga dengan model kaki yang sangat pendek pada bagian belakangnya, namun bagian depan tidak memiliki kaki sofa.

Dengan kondisi tersebut, maka dari bagian belakan dan depan memiliki tinggi yang berbeda, dan akan menghasilkan sofa yang miring turun kebawah ke bagian depan. Mirip seperti prosotan, namun bagian belakangnya tidak terlalu tinggi.

Walaupun seperti prosotan, sofa ini juga memiliki senderan di bagian belakang. Anda bisa duduk dengan santai di atasnya. Selain itu, sofa ini juga dapat digunakan untuk tidur, karena bagian depan cukup panjang.

Dengan begitu, akan memudahkan Anda jika tiduran di atasnya dan kaki Anda bisa diluruskan ke depan. Sehingga akan membuat Anda lebih nyaman dan dapat bersantai di atas sofa tersebut.

Anda juga bisa menambahkan bantal agar terasa lebih nyaman, selain itu, juga bisa menyiapkan selimut agar Anda tambah nyaman di atas sofa tersebut.

Sofa minimalis ini dapat digunakan untuk duduk atau tiduran oleh dua orang. Sofa ini sangat cocok diletakan di depan ruang tv. Anda bisa menikmati santainya hari dengan menonton tv bersama keluarga di atas sofa.

Selain itu, sofa ini juga empuk dan sangat nyaman jika Anda duduk atau tidur di atasnya. Walaupun sofa ini menyentuh langsung ke lantai, namun tetap seperti sofa pada umumnya yang bisa memberikan kenyamanan untuk Anda dan keluarga.

Semoga dengan adanya rekomendasi yang pertama ini, Anda bisa langsung menemukan model sofa terbaik yang dapat Anda gunakan di ruang keluarga Anda.

Anda boleh pilih rekomendasi ini, sebagai bahan utama dalam mengambil keputusan untuk memilih model sofa ruang keluarga yang tepat.

2. Sofa ruang keluarga unik dan minimalis

Sofa ruang keluarga unik dan minimalis
sofa ruang keluarga via polarumah.com

Rekomendasi yang ke dua adalah sofa ruang keluarga yang unik dan minimalis. Sofa ini sangat cocok untuk digunakan di ruang keluarga yang minimalis dan sangat cocok untuk Anda yang memiliki keluarga kecil.

Sofa ini juga dapat dikombinasikan dengan bean bag yang nyaman digunakan untuk bersantai bersama keluarga. Kombinasi ini akan melengkapi kebutuhan Anda yang bisa melengkapi kebersamaan Anda.

Sofa yang satu ini memiliki model kaki yang pendek ke bawah, tapi agak panjang kebagian belakang. Sofa ini tidak tinggi dan bisa digunakan oleh balita. Balita bisa naik ke sofa dengan mudah.

Jadi ruang keluarga Anda akan lebih nyaman karena bisa digunakan oleh siapa saja, baik balita ataupun orang tua. Anda juga bisa menambahkan bantal agar Anda dan keluarga merasa lebih nyaman.

Jangan lupa juga tambahkan karpet lantai agar jika Anda dan keluarga duduk dibagian bawah tidak terasa dinging karena langsung ke lantai. Dengan menambahkan karpet, menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda, mengingat sofa yang Anda berukuran minimalis.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan meja agar bisa melengkapi kebutuhan Anda di ruang keluarga, guna meletakan barang-barang atau makanan. Dengan begitu, akan lebih rapih dan aman jika meletakkan sesuatu di atas meja.

Semoga dengan adanya rekomendasi ini, Anda bisa menemukan ide dan pilihan terbaik terkait sofa ruang keluarga juga tata letaknya.

Anda tidak perlu berfikir lama untuk menentukan sofa ruang keluarga yang tepat, cukup mengikuti contoh rekomendasi di atas.

3. Sofa ruang keluarga tanpa kaki sofa

5 Model Sofa Ruang Keluarga yang Nyaman 1
sofa ruang keluarga via cdns.klimg.com

Rekomendasi yang ke tiga adalah sofa ruang keluarga dengan model sofa yang tidak memiliki kaki, jadi tempat duduknya langsung kelantai tidak ada kaki sofanya. Model ini sangat memudahkan balita yang ingin duduk di atasnya.

Sofa model ini, tidak tinggi dan dapat dijangkau dengan mudah oleh anak-anak. Anda juga tidak perlu khawatir jika anak Anda naik atau turun sofa, karena memang sofanya pendek.

Dengan kata lain, sofa ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki anak dibawah lima tahun. Jadi Anda bisa memilih model sofa ini untuk melengkapi ruang keluarga Anda. Sofa ini juga menjadi sofa yang nyaman untuk orang dewasa bahkan orang tua.

Model sofa ini memiliki tempat duduk memanjang ke depan, cocok untuk meluruskan kaki Anda. Sofa ini juga dilengkapi dengan sandaran di bagian belakang, Anda bisa bersandar dengan santai.

Anda juga dapat menambahkan bantal agar lebih nyaman dan dapat menikmati kebersamaan dengan keluarga yang bahagia. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin memiliki sofa untuk ruang keluarga yang bisa membuat suasana santai.

Bagi Anda yang tertarik dengan model sofa ini, Anda bisa mendapatkannya dengan membelinya di toko terdekat atau Anda juga dapat mencarinya melalui online store terpercaya. Anda bisa memilikinya dengan cepat dan bisa membuat Anda lebih bahagia.

4. Sofa ruang keluarga untuk keluarga besar

Sofa ruang keluarga untuk keluarga besar
sofa ruang keluarga via 1.bp.blogspot.com

Rekomendasi yang ke empat adalah model sofa ruang keluarga yang besar dan panjang. Sofa ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki keluarga dengan jumlah yang banyak.

Model sofa ini sudah banyak digunakan. Terutama bagi keluarga dengan jumlah anggota yang banyak. Sofa ini memiliki model memanjang. Dengan begitu, bisa digunakan banyak orang.

Selain itu, ada satu bagian sofa yang memiliki panjang ke depan yang bisa digunakan untuk meluruskan kaki atau bisa juga digunakan untuk tiduran. Anda bisa berkumpul bersama keluarga dengan nyaman dan santai.

Untuk mendapatkan kenyamanan tambahan, Anda juga bisa menambahkan bantal agar Anda bisa duduk atau tiduran dengan sangat nyaman dengan ditemani keluarga tercinta.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan meja untuk meletakan makanan dan minuman atau barang-barang lainnya. Sehingga barang-barang Anda bisa lebih aman dan Anda bisa menikmati kebersamaan dengan senang.

Anda juga bisa meletakan tv di ruang keluarga, sebagai hiburan bersama keluarga yang bisa menjadi bahan keseruan Anda semuanya. Dengan demikian diharapkan bisa memberikan keseruan untuk semua anggota keluarga.

Bagi Anda yang tertarik dengan model sofa ini, Anda bisa menggunakan contoh rekomendasi ini sebagai referensi utama dalam mengambil keputusan dalam memilih sofa ruang keluarga yang tepat.

5. Sofa ruang keluarga yang simpel

sofa ruang keluarga simpel
sofa ruang keluarga www.ikea.com

Rekomendasi yang terakhir adalah sofa ruang keluarga dengan model yang simple dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Sofa model ini menjadi salah satu sofa yang direkomendasikan karena bentuknya yang simple, jadi bisa digunakan pada ruang keluarga di rumah minimalis.

Selain ruang keluarga yang minimalis, sofa ini juga bisa digunakan di ruangan yang besar. Bagi Anda yang memiliki ruang keluarga yang besar dan ingin menggunakan model sofa ini, Anda bisa menambahkan tempat duduk dengan model lainnya guna menambah atau mengisi ruangan yang besar.

Dengan begitu, ruangan bisa terisi dengan tempat duduk yang nyaman untuk Anda dan keluarga Anda. Sofa ini memiliki model memanjang yang bisa digunakan oleh tiga orang.

Anda bisa menambahkan beberapa bantal sofa yang bisa menambah kenyamanan Anda saat bersama dengan keluarga. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan meja untuk meletakan barang-barang dan Anda juga bisa menambah tv sebagai hiburan saat berkumpul dengan keluarga.

Bagi Anda yang tertarik dengan model sofa ini, Anda bisa menggunakan rekomendasi ini sebagai bahan utama dalam mengambil keputusan saat memilih model sofa ruang keluarga.

Demikian beberapa contoh sofa ruang keluarga. Semoga dengan adanya rekomendasi di atas, Anda bisa menemukan model sofa ruang keluarga yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Jika Anda sudah memilih model sofa yang akan menjadi sofa untuk ruang keluarga Anda, jangan lupa untuk rajin membersihkan dan merapihkannya. Kebersihan sofa yang selalu terjaga, akan menjadikan sofa Anda tetap nyaman digunakan.

Dengan demikian akan membuat Anda dan keluarga menjadi lebih senang dan santai ketika berkumpul bersama. Sehingga diharapkan juga kebersamaan akan lebih seru. (fy), Editted 25/07/2022 UN.

Baca profil Perusahaan kontraktor kolam renang yang melayani jasa perencanaan pembangunan, desain kolam renang, renovasi kolam renang rumah pribadi, hotel, apartemen, villa, guess house dan kolam renang umum lainnya yang profesional dan bergaransi.
nv-author-image

fisa yasinta

Menulis pertama kali di diminimalis dimulai tanggal 5 Mei 2019. Topik tulisannya seputar desain rumah minimalis, interior, eksterior, landscape dan juga aquascape, termasuk kolam renang, mulai dari pembuatan, renovasi dan juga perawatan, dengan mengedepankan konsep green living dan citra hunian yang nyaman bagi keluarga.View Author posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *