Skip to content

Cat Rumah Minimalis Type 36: Putih Warna Terbaik

Contoh kombinasi warna cat rumah minimalis type 36 menjadi salah satu kombinasi warna yang banyak dicari. Hal ini dikarenakan semakin banyak orang yang membangun rumah type 36.

Type 36 artinya rumah minimalis yang memiliki luar 36 meter persegi. Rumah type ini mulai banyak diminati oleh masyarakat, khususnya yang memiliki satu atau dua anak.

Type 36 sangat pas untuk dihuni oleh keluarga kecil. Jika Anda termasuk orang yang memiliki keluarga kecil, Anda dapat memilih rumah minimalis type 36 sebagai hunian Anda dan keluarga.

Banyak orang yang berminat dan suka dengan rumah type 36, namun mereka termasuk Anda, mungkin memiliki selera warna cat yang berbeda. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan warna cat rumah sesuai dengan keinginan Anda.

Bagi Anda yang sedang bingung dan membutuhkan referensi warna yang bagus untuk rumah minimalis type 36, Anda dapat melihat contoh berikut. Cukup bisa dijadikan sebagai referensi yang mungkin dapat digunakan dalam memilih warna cat.

Banyak orang yang menggunakan warna putih pada rumah tipe 36. Warna tersebut terkesan menjadi warna yang wajib ada, jika akan mengecat rumah type 36.

Putih adalah warna netral. Warna putih sangat cocok dikombinasikan dengan warna apapun. Mungkin ini yang menjadi alasan mengapa warna putih sering digunakan sebagai salah satu warna kombinasi yang penting untuk rumah type 36.

Oleh karena itu, artikel ini akan membahas kombinasi warna cat rumah minimalis type 36 yang menggunakan warna putih sebagai salah satu kombinasi warna yang digunaka.

1. Kombinasi Warna Putih dan Hijau

cat rumah minimalis type 36

Warna kombinasi yang pertama adalah kombinasi putih dan hijau. Kombiasi ini sangat banyak digunakan oleh masyarakat, sehingga dapat dengan mudah melihat contoh cat rumah minimalis type 36 yang menggunakan warna tersebut.

Keberagaman warna hijau dapat dijadikan sebagai pilihan untuk Anda. Mulai dari hijau muda hingga hijau tua. Yang terpenting adalah Anda harus menyesuaikan keberadaan jenis warna hijau di tempat Anda membeli cat.

Gambar di atas merupakan salah satu contoh warna cat rumah minimalis type 36 dengan perpaduan warna putih dengan hijau tua. Anda dapat mencontoh warna cat rumah di atas sebagai referensi untuk di rumah minimalis Anda.

2. Kombinasi Warna Putih dan Kuning

cat rumah minimalis type 36

Kombinasi warna cat yang ke dua adalah putih dan kuning. Kedua warna tersebut dapat dijadikan referensi bagi Anda untuk diaplikasikan ke rumah Anda.

Cat rumah minimalis type 36 yang dikombinasikan warna kuning dengan putih banyak digunakan oleh masyarakat. Warna kuning memiliki beberapa warna turunan.

Jika Anda ingin menggunakan warna kuning, Anda perlu menentukan warna kuning yang seperti apa yang diinginkan. Apaun jenis warna kuning yang diinginkan, warna tersebut akan cocok jika dikombinasikan dengan warna putih.

Gambar di atas adalah salah satu contoh kombinasi warna kuning dengan putih yang dijadikan cat rumah minimalis type 36. Anda bisa menggunakan sebagai referensi kombinasi warna untuk rumah type 36 yang Anda miliki.

3. Kombinasi Warna Coklat, Abu-Abu dan Putih untuk Cat Rumah Minimalis Type 36

Referensi selanjutnya adalah tiga kombinasi warna dalam satu rumah. Nah, kali ini akan dibahas kombinasi warna coklat, abu-abu dan putih. Kombinasi ini termasuk dalam kombinasi warna yang sering digunakan sebagai warna cat rumah minimalis.

Kombinasi tiga warna ini akan memeberikan keindahan pada rumah Anda. Selain itu rumah Anda juga akan terlihat modern dan elegan karena perpaduan yang tetap dari ketiga warna yang bagus ini.

Coklat, abu-abu dan putih merupakan tiga warna netral yang cocok untuk dipadupadankan. Menjadi satu kesatuan dalam memberikan warna pada rumah minimalis Anda.

cat rumah minimalis type 36

Contah gambah di atas memberikan gambaran perpaduan warna coklat, abu-abu dan putih. Perpaduan warna itu dapat Anda aplikasikan pada rumah Anda.

4. Kombinasi Warna Merah, Abu-Abu dan Putih untuk Cat Rumah Minimalis Type 36

cat rumah minimalis type 36

Warna kombinasi selanjutnya adalah merah, abu-abu dan putih. Dua warna netral yaitu abu-abu dan putih yang dipadupadankan dengan warna cerah yaitu merah. Warna merah akan memberikan warna yang lebih menonjol dibandingkan dua warna lainnya.

Anda juga dapat mengganti warna merah dengan warna cerah lainnya. Namun, kali ini hanya akan dibahas mengenai warna merah sebagai warna cerah yang digunakan untuk mengecat rumah minimalis tersebut.

Contoh gambar di atas adalah kombinasi warna merah, abu-abu dan putih yang dapat diterapkan di rumah mungil Anda. Ini merupakan gambaran nyata hasil kombinasi warna yang bisa memberikan efek mewah pada rumah Anda.

Selain terlihat mewah, rumah tersebut terkesan simpel dan elegan. Sehingga, rumah ini menjadi rumah minimalis modern yang simpel, elegan dan menjadi idaman banyak orang.

Anda bisa melihat artikel kami lainnya tentang contoh cat rumah minimalis lainnya

Ke-empat kombinasi warna di atas diharapkan dapat membantu Anda dalam menentukan warna cat rumah yang akan digunakan. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda. (fy) Editted 27/07/2022 by UN.

Leave a Reply

Your email address will not be published.