Rak Dinding Dapur Multifungsi yang Murah

Pembahasan dalam artikel kali ini, terkait model rak dinding dapur multifungsi yang murah. Ini masih erat kaitannya dengan rak dinding dapur minimalis 1 jutaan.

Artikel ini diharapkan bisa menambah referensi Anda dalam menentukan jenis dan model rak dinding rapur yang sesuai dengan keadaan finansial Anda.

Jika Anda sedang berburu rak dinding dapur multifungsi, lanjutkan membaca dan melihat informasi terkait 3 model rak dinding dapur multifungsi dalam artikel ini.

Rak Dinding Dapur Multifungsi

Berikut informasi terkait 3 model rak dinding dapur multifungsi yang murah, ramah di kantong:

Rak dinding multifungsi dari kayu

Rak Dinding Dapur Multifungsi
Rak Dinding Dapur Multifungsi

Rak dinding dapur multifungsi yang pertama adalah model rak dinding dengan rak ambalan yang terbuat dari kayu. Rak ini memiliki banyak fungsi sesuai dengan namanya “multifungsi”.

Anda dapat menggunakan rak dinding minimalis ini untuk menyimpan berbagai peralatan dapur dan bahan makanan.

Rak dinding dapur multifungsi ini juga sangat cocok untuk dapur bergaya minimalis. Karena, rak dinding ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar.

Rak dinding dapur multifungsi yang terbuat dari kayu ini memiliki panjang gantungan besi sekitar 40 cm, lebar 15 cm, dan tinggi antara ambalan atas dan bawah sekitar 25 cm.

Selain cocok untuk dapur minimalis, rak dinding ini merupakan rak yang anti air. Karena dilapisi dengan cat anti air. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika Anda menumpahkan air baik sengaja ataupun tidak disengaja.

Kelebihan yang lainnya dapat Anda lihat dari modelnya yang stylish dan kokoh, memiliki peran yang serbaguna. Rak dinding ini termasuk rak dinding yang kekinian. Anda bisa “PD” saat menggunakannya di dapur.

Desain dapur Anda akan tetap terlihat up to date karena menggunakan rak dinding dapur multifungsi yang memiliki ambalan terbuat dari kayu. Bahan kayu ini sangat kuat sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan rak dinding dapur multifungsi di atas, Anda bisa memilikinya dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp400.000.

Biaya yang murah dan ramah di kantong ini, diharapkan bisa membantu Anda mewujudkan impian dalam memiliki rak dinding dapur yang sesuai dengan keinginan Anda.

Jangan lupa untuk selalu menggunakannya dengan baik dan benar. Tetap rajin merawatnya. Ini wajib Anda lakukan agar rak dinding dapur multifungsi ini bisa awet dan tahan lama.

Nah, bisa membeli rak model ini dengan memebi di toko peralatan dan perlengkapan dapur. Atau bisa juga dengan membelinya secara online. Anda tidak perlu bingung untuk mencarinya.

Rak bumbu dapur gantung yang multifungsi

Rak Dinding Dapur Multifungsi
Rak Dinding Dapur Multifungsi

Rak dinding dapur multifungsi yang ke dua adalah rak bumbu dapur gantung yang memiliki berbagai fungsi/ kegunaan. Sesuai dengan namanya, rak bumbu dapur. Rak ini didedain sedemikian rupa sehingga cocok digunakan untuk menyimpan bumbu dapur.

Selain untuk menyimpan bumbu dapur, rak ini juga bisa untuk menyimpan sendok, garpu, sudip, kain lap dan lainnya.

Dengan demikian, dapat disebut sebagai rak dinding dapur minimalis yang memiliki banyak fungsi dan peran.

Anda tidak perlu mencari rak tambahan lainnya untuk menyimpan barang-barang tersebut. Cukup menggunakan rak dinding dapur multifungsi yang satu ini.

Rak dinding dapur multifungsi ini terbuat dari plastik yang kuat dan otomatis rak dinding ini tidak akan berkarat. Sangat aman digunakan di dapur Anda.

Selain kegunaan dan desainnya yang kece kekinian, rak dapur ini juga banyak digunakan oleh masyarakat. Karena harganya yang dapat dibilang sangat murah.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan rak dinding dapur multifungsi ini, Anda dapat memperolehnya dengan mengeluarkan kocek sekitar Rp200.000.

Cukup murah kan? Dengan harga yang murah ini, Anda dapat membawa rak dinding kece kekinian ke dapur Anda.

Rak dinding dapur untuk peralatan sticky

Rak Dinding Dapur Multifungsi

Rak dinding yang terakhir merupakan rak dinding yang sering digunakan dan dibutuhkan di dapur. Nah, rak dinding ini sering disebut dengan sticky rack. Rak ini merupakan rak gantung serbaguna dengan model stick.

Rak jenis ini sangat cocok untuk menyimpan peralatan dapur yang berbentuk stick, seperti sudip, sendok sayur, pisau dan lainnya. Selain itu, Anda juga dimudahkan dalam memasang rak dinding yang satu ini.

Rak dinding ini dapat Anda pasang dengan sangat mudah menggunakan perekat yang sudah satu paket pembelian dengan rak tersebut. Jadi, Anda tidak perlu menggunakan paku dan bor keramik untuk memasangnya.

Rak model ini memiliki 6 sekat atau lobang di bagian tengah untuk selipan barang-barang kecill. Bagian tengah antar sekat juga dapat dijepit, sehingga cocok untuk gantungan pernak pernik dapur.

Dengan menggunkan sticky rack ini, peralatan dapur Anda akan tersimpan lebih rapi dan mudah dicari saat dibutuhkan.

Nah, untuk itu, Anda juga perlu menjaganya agar tetap rapih dan bersih setiap hari, setelah Anda menggunkannya.

Rak dinding ini terbuat dari plastik. Untuk varian warna rak ini bermacam-macam. Seperti pink, biru, hijau, dan lainnya. Rak ini sangat cocok untuk dapur minimalis di rumah Anda. Karena rak ini hanya memiliki ukuran sekitar 32 x 6 cm.

Bagi Anda yang memiliki desain dapur minimalis yang ukuran dapurnya kecil, sangat disarankan untuk menggunakan rak dinding ini. Nah, untuk memasangnya, disarankan untuk membersihkan permukaan yang akan dipasangi rak, kemudian tunggu permukaan tersebut kering.

Setelah itu, Anda dapat menempel rak ke dinding dan tekan hingga menempel kuat pada dinding. Sudah begitu saja cara pasangnya. Sangat simpel. Rak dinding nii sudah selesai. Setelahnya Anda dapat meletakan berbagai peralatan yang akan disimpan pada rak ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki rak dinding ini, Silahkan siapkan budget sekitar Rp30.000. Harga tersebut sangat murah dan terjangkau. Tidak ada alasan untuk tidak memilikinya.

Anda bisa pergi langsung ke toko peralatan rumah tangga terdekat atau dapat membelinya secara online menggunakan internet.

Ketiga model rak dinding dapur multifungsi di atas, dapat dijadikan sebagai referensi sebelum membelinya. Anda dapat memilih salah satu atau lebih yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda.

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda semua yang sedang berburu rak dinding untuk dapur rumah.

Jangan lupa untuk menjaga kebersihan peralatan, perlengkapan dapur dan juga rak dinding itu sendiri. Dengan begitu, dapur Anda tetap bersih, rapi dan enak dipandang mata. (fy), Editted 19/02/2024 by UN

Fisa Yaninta

Menulis interior dan eksterior dalam hunian pertama kali tanggal 5 Mei 2019. Menulis tentang bidang properti sejak tanggal 2 Juli 2016. Hobby menulis dan membaca. Bacaan seputar konsep hunian di apartemen. Topik yang paling disukai adalah topik hunian futuristik.

All Post | Website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *