Rekomendasi Sofa Bed Karakter Dengan Desain Kekinian

Sofa bed karakter merupakan jenis sofa bed yang memiliki model dan bentuk unik dengan mengambil inspirasi dari beberapa tokoh kartun, jenis hewan yang lucu atau jenis motif lainnya. Sofa bed dengan motif karakter biasanya lebih disukai anak-anak karena memiliki tampilan yang menggemaskan.

Adanya sofa bed model karakter pada suatu ruangan akan membuatnya semakin hidup. Karena sofa ini biasanya memiliki percampuran warna yang berani dan bervariasi.

Seperti warna hijau dengan pink bahkan percampuran biru terang. Berbeda dengan warna sofa bed pada umunya yang menggunakan warna yang monoton.

Bagi Anda yang tertarik dengan sofa bed karakter, berikut rekomendasi sofa bed karakter dengan desain modern tanpa mengurangi keaestetikan ruangan Anda.

Sofa Bed Karakter Keroppi

Rekomendasi sofa bed model karakter yang pertama adalah sebuah sofa bed yang mengusung karakter katak hijau yang dikenal dengan nama keroppi. Karakter ini identik dengan cirri-ciri dua mata besar, pipi merah, dan senyum yang lebar. Karakter ini sangat terkenal dimana-mana.

Sofa bed dengan karakter keroppi ini akan sangat berguna jika digunakan di kamar anak ataupun ruang keluarga. Bisa untuk tempat duduk belajar anak, ataupun untuk kasur tidur. Bentuk sofa bed ini sangat modern, dengan karakter keropi yang ditonjolkan pada senderan punggung.

Rekomendasi Sofa Bed Karakter Dengan Desain Kekinian 1
sofa bed karakter via slatic.net

Kemudian, kedua lengan kursi berguna menjadi guling saat lapisan dudukan dibentangkan menjadi kasur. Sofa bed ini akan sangat nyaman karena bahan yang dipakai adalah bahan berbulu yang halus.

Ukurannya yang minimalis juga membuat sofa bed ini terlihat seperti hiasan. Dengan keberadannya yang tidak terlalu menonjol tetapi menghidupkan suasana ruangan dengan pilihan warna hijau yang digunakan.

Sofa Bed Karakter Zig Zag

Rekomendasi sofa bed berkarakter selanjutnya adalah sofa bed dengan karakter zig zag yang dapat terlihat pada cover sofa. Karakter zig zag ini dibuat teratur secara horizontal, dengan warna putih. Sedangkan perpaduannya adalah warna biru tua.

Sofa dengan model karakter zig zag tidak terlalu menggambarkan kesan anak-anak dan cocok juga digunakan oleh orang dewasa serta dapat diletakkan pada ruang tamu.

Rekomendasi Sofa Bed Karakter Dengan Desain Kekinian 2
sofa bed karakter via static-src.com

Sofa bed ini mempunyai cover berbahan dasar rasfur yang halus, dan busa dari bahan density yang tidak mudah kempes. Ketebalan busa pada setiap lapisnya 5 cm, dengan keseluruhan ada 3 lapis busa untuk bentuk sofa duduknya, sehingga tinggi sofa duduk 15 cm.

Ketika dijadikan bentuk kasur, ukuran sofa menjadi 200 x 140 x 5 cm. Lengkap dengan 2 buah bantal dan 3 buah guling yang agak besar. Sehingga diharapkan bisa memberikan kenyamanan untuk Anda dan keluarga yang menggunakan sofa bed karakter ini.

Meskipun model karakter, desain sofa bed ini sangat modern karena ukurannya yang pas (tidak terlalu besar). Karakter zig zag ini juga banyak diminati karena simpel tapi aestetik dan akan cocok jika dipadukan dengan furnitur lainnya.

Sofa Bed Karakter Kotak-Kotak

Untuk sofa bed karakter yang ketiga adalah sofa bed dengan karakter kotak-kotak perpaduan warna hitam dan putih. Karakter kotak ini diterapkan pada tambahan 2 buah bantal dan permukaan dudukan sofa.

Karakter ini sangat kekinian karena tampilannya yang sederhana karena karakter kotak yang digambarkan tidak pada keseluruhan sofa bed. Namun, hanya pada beberapa bagian saja. Selain itu, perpaduan warna yang dipilih sangat serasi.

Rekomendasi Sofa Bed Karakter Dengan Desain Kekinian 3
sofa bed karakter via cf.shopee.co.id

Ukuran sofa ini terasuk besar karena mempunyai dudukan yang panjang. Saat menjadi sofa duduk, ini akan muat sampai 3 orang, dan ketika dijadikan kasur akan lebih lebar.

Sofa ini adalah sofa yang praktis, karena dapat dibongkar pasang sewaktu-waktu jadi tidak perlu repot. Bahan bulu yang digunakan pada sofa ini, akan menambah kenyamanan saat Anda memakainya.

Sofa Bed Karakter Flamingo

Rekomendasi sofa bed model karakter selanjutnya adalah sofa bed karakter flamingo. Karakter ini sangat banyak digunakan pada beberapa furnitur dan perabot rumah tangga.

Sofa bed ini sangat kekinian, dengan gambar flamingo yang tidak terlalu besar tetapi ada disetiap bagian sofa, hal inilah yang membuatnya semakin hidup.

Ditambah dengan corak daun berwarna biru muda, dan background sofa bed berwarna biru membuatnyasangat bervariasi. Warna flamingo pink ini juga sangat masuk dipadukan dengan warna-warna tersebut.

Rekomendasi Sofa Bed Karakter Dengan Desain Kekinian 4
sofa bed karakter via cf.shopee.co.id

Meskipun sofa ini memiliki perpaduan warna yang mencolok, tetapi bisa memberikan kesan yang elegan.
Selain karakter yang kekinian, material sofa yang digunakan juga berkualitas.

Busa yang digunakan adalah busa eon yang tebal (karenanya hanya memakai 2 lapis) dan sangat empuk, tetapi tidak mudah kempes. Cover sofa bed juga menggunakan bahan sprei halus, jadi menambah keunggulannya.

Bagi Anda yang tertarik dengan karakter flamingo ini, Anda bisa menggunakan rekomendasi ini sebagai bahan utama Anda dalam memilih sofa bed. Sehingga bisa memudahkan Anda saat memilih sofa bed.

Sofa Bed Karakter Bunga

Rekomendasi sofa bed kelima adalah sofa bed dengan karakter bunga-bunga. Karakter bunga ini, sangat cocok jika digunakan sebagai motif pada furnitur atau benda-benda pengisi ruangan. Setiap benda tersebut pasti akan nampak lebih cantik dan indah.

Tidak terkecuali dengan sofa bed ini, dengan karakter bunga yang dipakai membuatnya nampak seperti sofa bed vintage. Hal ini dikarenakan bunga yang digambarkan mempunyai ukuran besar dan penuh warna soft, jadi terkesan seperti furnitur model dahulu.

Perpaduan warna background biru tua ini sangat tepat, karena membuat bunga ini hidup dengan menonjolkan warna-warnanya. Ukurannya yang pas, membuat sofa ini fleksibel di letakkan dimana saja.

Rekomendasi Sofa Bed Karakter Dengan Desain Kekinian 5
sofa bed karakter via s.kaskus.id

Selain itu, kualitas bahan yang digunakan adalah busa tebal dan empuk. Sofa bed ini juga dilengkapi dengan 2 bantal biasa dan 2 bantal guling (yang diletakkan di lengan sofa).

Hal tersebut diharapkan bisa membuat Anda lebih nyaman berada di rumah saat menggunakan sofa bed untuk beristirahat atau hanya sekedar untuk duduk santai bersama keluarga.

Sofa Bed karakter Daun

Rekomendasi sofa bed keenam adalah sofa bed dengan karakter daun yang banyak digunakan akhir-akhir ini. Sofa bed ini sangat menarik karena karakter daun yang digunakan dan digambarkan diseluruh sofa sangat bagus.

Permainan warna yang digunakan juga sangat cocok, warna daun dibuat berbeda-beda satu sama lain. Sehingga menjadikan motif yang sangat bagus dan bisa membuatnya lebih menarik.

Rekomendasi Sofa Bed Karakter Dengan Desain Kekinian 6
sofa bed karakter via slatic.net

Sofa ini sangat cocok diletakkan dimana saja termasuk ruang tamu. Sofa ini memiliki ukuran 200 x 160 x 15 cm yang tidak akan memakan banyak tempat pada ruangan Anda dengan kata lain sofa ini merupakan sofa bed minimalis yang bagus.

Sehingga sangat cocok digunakan di rumah minimalis dan bisa sekaligus digunakan sebagai furniture yang menghiasi ruangan. Hal ini juga akan menambah indahnya ruangan Anda.

Sofa Bed Karakter Garis

Rekomendasi terakhir untuk sofa bed karakter adalah sofa bed dengan karakter garis-garis. Nah, sofa bed satu ini sangat elegan meskipun karakternya sederhana. Garis ini dibuat tidak teratur tetapi terkonsep dengan baik.

Hal ini akan sangat aestetik jika diletakkan pada ruangan dengan tembok polos, karena akan sangat menonjol. Pemilihan warna putih pada garis dan hitam pada background sangat cocok dan bagus.

Rekomendasi Sofa Bed Karakter Dengan Desain Kekinian 7
sofa bed karakter via cf.shopee.co.id

Ukurannya yang besar akan muat untuk 3-4 orang saat dijadikan kasur maupun sofa duduk. busa yang digunakan juga sofa yang tebal dan kain cover yang halus dan tidak panas.

Sofa ini juga dilengkapi dengan 3 bantal kotak dan 2 bantal guling yang diletakkan pada lengan sofa. Senderan punggung juga ditambahkan untuk menyempurnakan kenyamanan.

Semoga dengan adanya rekomendasi di atas bisa membantu Anda saat memilih sofa bed karakter yang tepat untuk rumah Anda. Sehingga bisa memberikan kenyamanan untuk Anda dan keluarga saat duduk atau beristirahat di sofa bed pilihan Anda. (fy)

fisayasinta

Menulis pertama kali di diminimalis dimulai tanggal 5 Mei 2019. Topik tulisannya seputar desain rumah minimalis, interior, eksterior, landscape dan juga aquascape, termasuk kolam renang, mulai dari pembuatan, renovasi dan juga perawatan, dengan mengedepankan konsep green living dan citra hunian yang nyaman bagi keluarga.

All Post | Website

Leave a Reply

Your email address will not be published.