Kombinasi Cat Ruang Tamu 2 Warna, Menarik

Cat ruang tamu 2 warna menjadi salah satu ide desain interior untuk mempercantik sekaligus memperindah tampilan ruang menjamu tamu sehingga tidak tampak biasa saja dan monoton. Sebab ruang tamu menjadi ruangan yang memiliki kesan pertama ketika seseorang berkunjung ke rumah.

Maka dari itu sebagai penghuni rumah perlu kiranya membuat desain interior ruang tamu se menarik mungkin walaupun tak banyak perabotan atau desain interior yang ditambahkan.

Dengan memilih kombinasi 2 warna cat untuk dekorasi ruang tamu maka hasilnya akan leih bagus dan enak dilihat.

Ide Kombinasi Cat Ruang Tamu 2 Warna Terbaik

Cat Ruang Tamu 2 Warna
Cat Ruang Tamu 2 Warna

Ada banyak ide-ide warna cat ruang tamu untuk dikombinasikan dan diaplikasikan. Berikut di bawah ini akan saya bahas mengenai ide kombinasi menarik cat ruabg tamu 2 warna.

Cat Ruang Tamu 2 Warna Pastel Pink dan Feldgrau

Cat ruang tamu 2 warna yang pertama dengan mengkombinasikan warna pastel pink dengan feldgrau. Warna feldgrau ini merupakan warna hijau keabu-abuan, sekedar informasi bahwa warna ini merupakan warna resmi dari seragam militer bersenjata Jerman.

Kedua warna ini tampak jau berbeda, namun siapa sangka warna pastel pink dapat disatukan atau dikombinasikan dengan warna feldgrau untuk dekorasi ruang tamu. Anda bisa menambahkan beberapa tanaman hias dan hiasan dinding yang mempercantik tampilan ruang tamu.

2 kombinasi warna ini terlihat lebih santai terlebih dengan adanya sofa berwarna abu tua dan standing lamp di area pojok sofa akan semakin estetik.

Cat Ruang Tamu 2 Warna Princeton Orangr dan Floral White

Kemudian kombinasi cat ruang tamu 2 warna selanjutnya ada warna princeton orange dan floral white. Seperti. Yang ada ketahui bahwa warnaputih akan cocok dipasangkan dengan warna apa saja.

Warna princeton orange yang medok akan netral karena dipasanglan dengan warna floral white. Kedua warna ini mampi memberika energi positif ubtuk penghuni rumah dan tamu yang datang.

Sama dengan sebelumnya, tambahkan elemen beberapa tanaman hias, hiasan dinding, dan sofa berwarna abu untuk mendukung suasana yang nyaman pada ruang tamu minimalis.

Cat Ruang Tamu 2 Warna Putih dan Hitam

Warna putih dan hitam merupakan warna dasar yang netral dan apabila dikombinasikan dengan warna apapun tetap alan masuk seperti halnya jika kedua warna ini dikombinasikan untuk dinding ruang tamu.

Warna hitam yang maskulin dan warna putih yang elegan akan membuat suasa ruang tamu nampak mewah walaupun dengan warna sederhana.

Tak lupa umtuk mendukung kedua warna tersebut maka Anda bisa tambakan beberapa dekorasi interior unik untuk menghiasi dinding maupun sofa dan meja yang digunakan.

Baca juga: Inspirasi interior rumah minimalis

Cat Ruang Tamu 2 Warna Dark Blue Sky dan Gost White

Warna dark blue sky dan gost white bisa diaplikasikan untuk tema nautical pada ruang tamu. Tema ini dapat membawa kesan bawah laut pada area ruang tamu. Kombinasikan kedua warna ini untuk dinding ruang tamu.

Model pengaplikasiannya pada sebagian dinding di sisi ruangan dengan cat warna dark blue sky, kemudian dinding di sisi lainnya dengan warna cat gost white. Selain bertema nautical juga memberikan kesan estetik.

Cat Ruang Tamu 2 Warna Pale Pink dan Mint Cream

Warna pale pink dan mint cream akan menghasilkan warna yang kalem dan tenang. Kedua kombinasi warna ini akan memanjakan mata para tamu yang datang karena warnanya yang tampak halus.

Terlebih dengan menambahkan beberapa rak dan hiasan dinding serta meja dengan aksen warna putih. Sedangkan untuk sofa dengan warna bu-abu dan beberapa bantak sofa denfan warna senada dengan dinding ruang tamu yaitu pale pink dan mint cream.

Selain dapat memanjakan mata dan tampak tenang, kedua warna warna juga menciptakan susasana santai untuk penghuni rumah.

Baca juga: Ide Kombinasi Warna Cat Ruang Tamu Yang Cerah, Ini 9 Referensi Pilihannya

Cat Ruang Tamu 2 Warna Arylide Yellow dan Battleship Grey

Selanjutnya ada kombinasi cat ruang tamu 2 warna yaitu warna arylide yellow dan battleship grey. Kedua warna ini akan membuat ruang tamu menjadi menawan dengan gaya minimalis.

Gunakan perabotan dan dekorasi yang simple dan berwarna terang untuk menghiasi ruang tamu dan satu sofa dengan 3 space. Gaya minimalis dengan nuansa modern sangat cocok untuk kombinasi dari kedua warna ini.

Cat Ruang Tamu 2 Warna New York Pink dan Putih Susu

Warna new york pink yang di kombinasikan dengan warna putih susu akan menghasilkan konsep feminim dan juga manis. Warna new york pink ini memiliki warna yang lebih soft dibanding jenis warna lainnya sehingga tidak mencolok.

Warna putih susu akan menyeimbangkan warna new york pink ini swhingga hasil akhirnya tidak kontras tetapi sebaliknya yaitu menyatu. Terlebih dengan beberapa perabo dan dekorasi dengan warna netral.

Cat Ruang Tamu 2 Warna Lime Sorbet Green dan Baby Powder

Warna yang dihasilkan dari lime sorbet gereen tampak menyegarkan apalahi dipadukan dengan warna putih baby powder.

Sebagai pelengkap, Anda bisa menaruh perabotan dengan warna terang seperti warna putih dan bebetapa dekorasi sedeehana. Ruang tamu dengan kombinasi dari kedua ini akan membuat nuansa klasik dan membuat betah.

Cat Ruang Tamu 2 Warna Burnt Sienna dan Unbleached Pink

Apabila Anda menginginkan suasana ruang tamu yang hangat maka cobalah untuk mengaplikasikan kombinasi dari dua warna yaitu warna burnt sienna dan unbleached pink.

Gaya minimalis akan cocok jika dipadukan dengan kedua warna ini. Perabot yang dipakai tidak perlu banyak, hanya beberapa perabot dan apabila ingin menambahkan dekorasi agar ruang tamu tidak sepi maka bisa ditambahkan beberapa tanaman hias dan dekorasi dinding.

Cat Ruang Tamu 2 Warna Eggplant dan Platinum

Seperti yang anda ketahui warna ungu merupakan salah satu warna yang mampu menciptakan keindahan dan elegan.

Jadi menerapkan warna eggplant atau warna ungu untuk dinding ruang tamu akan tampak elegan dan anggun apalagi dikombinasikan dengan warna platinum yang condong menjadi warna putih.

Kedua warna ingin sangat menarik jika dipadukan dan terlihat lebih mewah cocok untuk Anda pecinta warna ungu. Fungsi warna platinum ini agar ruang tamu tidak terkesan gelap dan monoton.

Cat Ruang Tamu 2 Warna Pink Sand dan Platinum

Jika sebelumnya warna platinum dipadukan dengan warna eggplant, maka selanjutnya ada warna pink pink dipadukam dengam warna platinum. Warna pink sand terlihat lebih soft dan pastel dan tidak mencolok sangat cocok dipadukan dengan warna putih platinum.

Warna pink sand akan menggambarkan Anda yang feminim sedangkan warna putih platinum akan memberikan suasana netral di dalam ruang tamu. Perabotan yang dapat mendukung kombinasi ini yaitu perabotan sederhana berwarna netral seperti abu-abu fan warna cream.

Tak lupa dengan dekorasi sederhana dan simple untuk mempercantik ruang tamu dengan warna yang netral pula agar tidak mencolok dan kontras dengan warna dinding pink sand dan platinum.

Itu dia beberapa ide kombinasi cat ruang tamu 2 warna yang akan memperindah dan mempercantik suasana ruang tamu sehingga membuat betah baik tamu maupun pemilik rumah. Apabila ingin mengkombinasikan 2 warna cat maka perlu memilih warna yang pas untuk dipadukan satu sama lain.

Rofik N

Being Content Writer Since 2017. Aktif menulis seputar properti dimulai tanggal 7 Februari 2018. Hobby menulis dan membaca. Bacaan seputar desain pada hunian. Topik yang disukai adalah topik seputar aplikasi dan kiat pembangunan rumah, desain, dan tata letak pada hunian.

Tinggalkan komentar