Skip to content

Desain Dapur Terbuka Sederhana Di Belakang Rumah

Mau menempatkan dapur terbuka sederhana di belakang rumah? Bisa kok.

Nanti, desain dapur terbuka sederhana di belakang rumah yang Anda usung ini akan menghasilkan kenyamanan yang tidak akan Anda dapatkan dari model lainnya termasuk dapur biasa.

Ditambah lagi, ada banyak ide yang bisa diterapkan untuk membuat desain yang diusung jadi lebih baik.

Untuk lebih jelas tentang bagaimana membuat desain daur terbuka sederhana di belakang rumah, mari kita uraikan lebih jauh pada artikel kali ini?

Keunggulan Desain Dapur Terbuka Sederhana di Belakang Rumah

Area belakang rumah anda pun sanggup dijadikan desain dapur yang terlampau elegan dan menggembirakan sementara bersantai.

Konsep desain dapur terbuka minimalis yang satu ini punya pencahayaan yang lumayan terang sebab atap dibuat terbuka bersama akrilik bening yang mampu tembus cahaya.

Dapur didesain layaknya ruangan santai bersama penambahan taman beralaskan rumput sintetis dan flora hijau merambat.

Hal yang menarik terlihat berasal dari desain meja dan kursi makan yang terbuat berasal dari kayu yang terlihat layaknya kayu di belah dan dibentuk persegi panjang untuk dijadikan daerah duduk dan meja tanpa desain spesifik.

Ditambah kembali bersama dengan taplak meja persegi panjang kecil yang tingkatkan imut dapur anda. Dinding dapur terhadap bagian meja dapur juga dibiarkan dan bukan diplester atau diberi acian semen.

Contoh Desain Dapur Terbuka Sederhana di Belakang Rumah

Kalau anda merupakan orang yang senang dengan desain dapur yang simple, dapur terbuka sederhana di belakang rumah dengan desain yang lumayan simpel sanggup anda terapkan di rumah.

Kesederhanaan desain itu sanggup nampak berasal dari penataan perabotan dapur, maupun ukuran dapur dan perabotan yang dipilih.

Tapi desain dapur terbuka sederhana di belakang rumah yang simple berikut ini dapat terlihat amat elegan dan nyaman selagi ditempati.

1. Dapur Terbuka Simple dengan Furnitur Kayu

Desain simple pertama yakni bertemakan kayu dan rerimbunan. Layaknya namanya, desain furnitur yang tersedia di dapur semuanya terbuat berasal dari kayu.

Walaupun tersedia sebagian furnitur yang bukan terbuat berasal dari kayu, penambahan lebih dari satu flora dan bebatuan di pojok ruangan akan tingkatkan kesan rimbun di dapur anda.

Walaupun rimbun, dapur bersama konsep ini terus nyaman untuk dijadikan area bersantai nikmati kuliner gara-gara anda akan merasakan indahnya menyatu bersama alam.

2. Dapur Terbuka sederhana di belakang rumah dengan Dinding Batu dan Bambu

Desain dapur ini cocok untuk anda yang puas bersama dengan konsep hutan didalam rumah.

Dapur yang didesain simple bersama dengan furnitur yang berwarna abu-abu dan hitam berbentuk mungil.

Ditambah pencahayaan secara segera berasal dari atap yang tembus pandang, dan juga dinding-dinding yang dipasang bersama aksen bebatuan dan juga flora bambu, menaikkan eksotis dapur yang satu ini.

Terhadap bagian dinding yang terdapat flora bambu itu bagian atap dibuat terbuka tanpa atap, sehingga pas hujan turun air sanggup masuk menggenangi daerah konkaf di depannya.

Bukan terbayang bagaimana sejuknya pas hujan turun di dapur ini, tidak ?

3. Dapur Terbuka Simple yang Menyatu dengan area Kolam Renang

desain dapur sederhana di belakang rumah

Dapur bersama desain ini dapat dibilang amat simple sebab bukan adanya ruang makan yang ada.

Dapur dibuat menyatu bersama dengan daerah outdoor, tepatnya bersama diberi sekat dinding tetapi kusen yang dipasang amat lebar agar kolam renang mampu diakses keluar masuk bersama dengan enteng.

Untuk furnitur dapur dibuat memanjang dan terlihat layaknya lorong.

4. Dapur Terbuka Simple di Tempat Outdoor

Bersama kesederhanaan yang ditampilkan terhadap desain dapur yang satu ini justru akan menampilkan kesan hangatnya situasi sementara berkumpul.

Tempat dapur yang terpisah bersama tempat rumah, tepatnya layaknya teras depan atau belakang rumah yang dijadikan daerah dapur.

Penempatan furnitur dan perabotan layaknya kompor dan alat pemanggangan pun terlihat terlampau simple.

Kursi yang dipilih pun cuman kursi-kursi kayu kecil dan meja bundar yang ditambah hiasan pot dan pohon sintetis. Terdapat pula kursi sandaran berasal dari kain untuk bersantai.

5. Dapur Terbuka Simple dengan Lighting

Desain simple bersama konsep dapur terbuka terhadap dapur ini terlihat terlalu hangat dan nyaman.

Terutama terhadap bagian kursi dan meja yang berukuran mungil dan juga daerah memasak yang memadai kecil dan simple.

Bisa saja pilihan desain ini terlalu cocok untuk anda yang bukan mempunyai segudang ruang di didalam rumah.

Kesan hangat disajikan bersama dengan penambahan lampu gantung yang menerangi ruangan. Bagian dinding juga dilengkapi bersama dengan ventilasi yang mampu dilipat kecuali dibuka untuk menonton tempat outdoor berupa kolam ikan kecil.

Bagaimana? Siap menyebabkan desain dapur terbuka sederhana di belakang rumah? 

We would like to thank if you would like to follow us on Google News

Leave a Reply

Your email address will not be published.