Rekomendasi Indoor Vertical Garden yang Unik dan Stylish

Mungkin banyak dari Anda bingung ketika tidak memiliki taman luar rumah. Nah, konsep indoor vertical garden bisa menjadi pengganti yang tak hanya membuat suasana menjadi sejuk, tapi juga membuat tampilan rumah menjadi lebih stylish.

Dengan kata lain jika Anda tidak memiliki ruang terbuka untuk area kebun, Anda dapat menanam sayuran dan herbal di dalam ruangan. Berkat teknologi baru yang inovatif seperti lampu taman dan varian tanaman hidroponik, semuanya bisa dibuat seefektif mungkin.

Sistem berkebun dalam ruangan menawarkan banyak kemudahan. Mudah diatur dan dirawat, dengan hasil yang luar biasa.

Beberapa dari varian vertical garden mungkin mahal, tetapi keuntungan besar dari taman berteknologi tinggi ini adalah Anda dapat menanam sayuran segar secara mandiri di rumah.

Ide Membuat Indoor Vertical Garden yang Sederhana Tapi Stylish

Jika Anda tertarik dengan konsep indoor vertical garden karena manfaat nya yang cukup banyak, berikut adalah sistem taman dalam ruangan terbaik yang bisa Anda dipertimbangkan:

Vertical Garden dari Tanaman Hidroponik Vivosun 36 tanaman dalam satu pot

indoor vertical garden
indoor vertical garden

Jika anggaran Anda terbatas, maka sistem hidroponik ini patut dipertimbangkan. Model ide indoor vertical garden ini membutuhkan satu lapisan pipa PVC untuk menampung 36 tanaman dan dilengkapi dengan pompa air, pengatur waktu pompa, keranjang tanam, spons tanam, dan selang.

Anda memerlukan ember atau semacam tangki air untuk menyelesaikan penyiapan. Ini bersertifikat Fair Trade. Dengan beberapa unit, Anda dapat mengubah ruang tambahan atau ruang bawah tanah menjadi zona pertumbuhan yang besar.

Namun, meskipun unit ini bagus untuk pemula, perlu diingat bahwa tidak ada pencahayaan bawaan. Jadi, Anda mungkin ingin membeli lampu tumbuh tambahan jika berencana menggunakannya di area tanpa banyak sinar matahari.

Tabletop Terbaik OPCOM Farm Tabletop Hydroponic Grow Box

Sekilas terlihat kecil, tetapi Anda sebenarnya dapat menumbuhkan hingga 50 tanaman dengan desain indoor vertical garden ini. Rangka terbuka dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menampung tanaman yang tumbuh hingga setinggi 3 kaki, termasuk tanaman merambat.

Kit ini mencakup dua baki pembibitan, tiga baki starter, 12 spons kecambah, paket pupuk dan pengatur pH, dan strip yang sudah diunggulkan untuk menanam selada dan kemangi.

Lampu LED bawaan dapat disesuaikan (dan dapat diganti) sehingga Anda dapat membuatnya berfungsi untuk tanaman apa pun yang Anda tanam dan cukup matikan saat waktunya tiba.

Konsep indoor vertical garden ini memiliki sistem otomatis, membantu menstimulasikan siang dan malam untuk tanaman Anda. Pengaturan ini juga dapat digunakan untuk memulai benih di musim semi.

Taman Dalam Ruangan AeroGarden Harvest Keseluruhan Terbaik

AeroGarden adalah salah satu pelopor awal dalam hidroponik di rumah dan taman dalam ruangan. Ini adalah pilihan utama kami karena ada banyak pilihan untuk dipilih, mulai dari meja taman hingga unit yang lebih besar yang dapat menampung lebih dari 20 tanaman (atau polong).

Dengan ketersediaan yang tersebar luas, kami juga senang bahwa Anda sering dapat menemukan AeroGardens dan pod pengganti di pusat dan toko taman setempat. Semua unit AeroGarden cukup kompak, dan sebagian besar dirancang untuk diletakkan di atas meja.

Anda biasanya dapat menemukan promosi dan penawaran yang cukup bagus, baik melalui situs web AeroGarden atau pengecer online lainnya.

Biasanya, memiliki layanan pelanggan yang baik, yang saya tahu dari pengalaman ketika saya kehilangan variasi yang saya pesan. Jadi, jika Anda memiliki masalah, hubungi saja dan mereka akan berusaha memperbaikinya.

Taman SplurgeRise Gardens Terbaik

indoor vertical garden
indoor vertical garden

Perusahaan ini dengan bangga mengatakan, “Taman dalam ruangan kami terlihat sangat bagus, mereka tidak perlu bersembunyi di ruang bawah tanah Anda,” dan itu pasti memenuhi janji ini.

Dengan desain modernis yang menarik, Single Family Garden dapat diletakkan di samping counter di dapur Anda atau di belakang sofa di ruang tamu .

Dengan lampu LED dan tangki self-watering, Anda siap untuk sukses. Sistem indoor vertical garden ini menggunakan polong biji yang tersedia dari Rise Gardens, atau Anda dapat membeli polong tanpa biji dan menambahkan biji pilihan Anda.

Selain itu, Anda dapat mengunduh aplikasi untuk melacak pertumbuhan tanaman, dan itu akan memberi tahu Anda kapan harus menyesuaikan nutrisi, air, dan cahaya. Ada beberapa ukuran berbeda untuk dipilih.

Jika Anda menginginkan sistem yang sangat besar, taman keluarga rangkap tiga dapat menampung lebih dari 100 tanaman.

Baca juga: 3 Cara Memasang Batu Koral untuk Taman

Konsep untuk Ruang Kecil Miracle-Gro Twelve Indoor Vertical garden Growing System

Kehabisan ruang? Sistem yang berkembang ini akan sempurna karena berfungsi ganda sebagai meja ujung atau area penyimpanan tambahan. Sistem ini semuanya otomatis, cukup unduh aplikasi dan sambungkan ke Bluetooth.

Kemudian Anda dapat melakukan penyesuaian dengan satu sentuhan tombol. Basis berukuran 16,5 x 16,5 inci, dan tingginya 28 inci, dan reservoir menampung dua galon air.

Setelah panen, Anda dapat terus mengganti setiap tanaman dengan bibit baru. Anda dapat menumbuhkan hingga empat tanaman sekaligus, dan Anda bahkan dapat mengisinya dengan bunga untuk tampilan yang murni dekoratif.

Tower Lettuce Grow Farmstand Terbaik

Unit self-watering, self-fertilizing ini bergaya dan fungsional dan memiliki berbagai pilihan yang dapat disesuaikan. Farmstand dapat digunakan di dalam atau di luar ruangan, tetapi jika Anda ingin menanam di dalam ruangan, Anda pasti ingin menyertakan lampu Cincin Cahaya.

Ukuran yang berbeda dapat menampung dari 12 hingga 36 tanaman. Anda dapat membeli bibit secara individu atau bundel, dan badan taman vertikal ini terbuat dari plastik yang diikat ke laut.

Jangan khawatir tentang perawatan harian—hanya ada sedikit. Anda cukup menyesuaikan air dan menambahkan beberapa sendok pupuk yang disertakan seminggu sekali, dan membersihkan dudukannya sekali per musim.

Menurut Lettuce Grow, The Farmstand menggunakan air 95% lebih sedikit jika dibandingkan dengan berkebun tradisional. Ada juga aplikasi untuk membantu Anda mempelajari cara dan waktu memanen.

“Butuh beberapa waktu untuk menyiapkan Farmstand yang lebih besar untuk penggunaan di dalam ruangan dengan lampu, jadi saya sarankan Anda meluangkan waktu beberapa jam.

Tapi begitu Anda menggabungkannya, sangat mudah untuk mempertahankan dan pertumbuhan tanaman sangat cepat dan menarik untuk ditonton.” ~ Margaret Badore, Direktur Editorial Treehugger Associate.

Unit Dapur Terbaik Click & Grow The Smart Garden 3

Unit kecil ini dilengkapi dengan tiga biji kemangi kecil dan tanah, tambahkan ke unit dan kemudian taman pintar melakukan sisanya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan air sebulan sekali.

Dengan alas yang hanya berukuran 11,8 inci kali 4,5 inci, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat untuk ini di meja dapur Anda. Kemudian ketika tanaman yang Anda tanam sudah siap, potong saja dan tambahkan ke hidangan favorit Anda. Kemangi akan terus tumbuh selama berbulan-bulan.

Saat kemangi Anda selesai, Click & Grow menawarkan berbagai macam herba, sayuran, dan bunga, mulai dari mint dan daun bawang hingga kangkung dan cabai. Jika ingin menanam lebih banyak tanaman, perusahaan juga membuat sembilan unit tanaman.

Indoor Vertical garden memang sangat menarik untuk dijadikan opsi lain jika Anda ingin memiliki taman atau kebun di dalam rumah. Tak hanya itu, saat ini juga sudah banyak sekali produk-produk yang memperjual-belikan indoor vertical garden kit beserta dengan tumbuhannya.

Baca profil Dimulti Pool, Perusahaan kontraktor kolam renang yang melayani jasa perencanaan pembangunan, desain kolam renang, renovasi kolam renang rumah pribadi, hotel, apartemen, villa, guess house dan kolam renang umum lainnya yang profesional dan bergaransi.

Leave a Comment