Mesin Cuci Samsung WW85H5290EW; Spesifikasi dan Harga

Mesin Cuci Samsung WW85H5290EW merupakan salah satu varian produk unggulan Samsung yang berkapasitas cucian hingga 8,5 kg.

Mesin cuci ini sangat handal untuk mencuci pakaian Anda dalam jumlah yang relatif banyak. Hal tersebutlah yang membuat banyak konsumen setia Samsung memburunya.

Dengan dilengkapi fitur eco bubble membuat mesin cuci ini bekerja dengan lebih sempurna dalam membersihkan pakaian Anda.

Diantara kelebihan lain yang dimiliki oleh mesin cuci Samsung WW85H5290EW ini adalah Smart Check dan Digital Inverter Technology.

Digital Inverter Technology sendiri mampu mengurangi suara bising saat mesin cuci ini sedang beroperasi serta mampu menghemat energi listrik yang dipakai.

Bahkan kompresor yang menunjang fitur ini diberi garansi hingga 11 tahun. Sementara smart check akan membantu memudahkan Anda dalam memeriksa kondisi/masalah yang terjadi sewaktu-waktu pada mesin cuci Anda.

Mesin Cuci Samsung WW85H5290EW, desain elegan dengan smart check handal

Mesin cuci seri ini termasuk salah satu mesin cuci dengan desain yang mumpuni. Hal ini terlihat dari bodi mesin cuci dengan drum yang memiliki banyak lubang kecil di sekitarnya.

Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan pembersihan dari bahan kimia; deterjen, sisa softerjen dan lain-lain.

Dengan demikian Anda tidak akan kesulitan dalam membilas sehingga terlihat bersih saat akan dipakai kembali.

Selain itu, tabung mesin cuci ini juga dibekali dengan smartcheck handal. Fitur ini berguna untuk memudahkan Anda mengontrol proses pencucian, termasuk jika terjadi masalah dengan mesin cuci tersebut.

Dengan adanya fitur ini Anda tidak perlu lagi repot memanggil teknisi sehingga proses pencucian Anda lebih efisien karena Anda juga dapat melakukan pekerjaan lain.

Fitur Unggulan Mesin Cuci Samsung WW85H5290EW

Mesin Cuci Samsung WW85H5290EW-narmadi.com/properti
Mesin Cuci Samsung WW85H5290EW-narmadi.com/properti via samsung.com/id

Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mesin cuci ini.

1. Smart Check

Fitur ini memungkinkan mesin cucui memungkinkan mendeteksi permasalahan yang terjadi pada mesin cuci Anda.

Cukup dengan mengandalkan pengontrolan via smartphone, Anda bisa segera mengetahui masalah yang terjadi pada mesin cuci Anda. Dengan demikian Anda lebih menghemat waktu dan biaya untuk memanggil teknisi.

2. Eco Bubble

Eco Bubble merupakan fitur yang berguna untuk melakukan pembersihan secara sempurna karena busa mudah masuk ke dalam serat kain. Hasil cucian Anda akan menjadi lebih bersih.

3. Digital Inverter Technology

Seperti sudah disinggung di awal bahwa fitur ini berguna untuk mengurangi suara bising saat mesin cuci beroperasi.

Menghemat energi listrik yang digunakan serta menjamin pemakaian yang tahan lama. Fitur ini disematkan oleh Samsung pada hampir semua peralatan elektronik produksinya termasuk mesin cuci.

4. Diamond Drum

Drum yang menyerupai berlian memberikan tampilan desain mesin cuci yang unik. Desain ini memudahkan pencucian pakaian lebih baik dibandingkan dengan yang konvensional.

Tekstur drum yang lembut dan memiliki lubang-lubang kecil untuk pembuangan air mencegah kain tersangkut, sehingga pakaian tetap terawat.

5. Pelindung Lonjakan Listrik

Fitur ini berguna untuk melindungi mesin dari lonjakan listrik saat mati lampu. Fitur ini mampu mengurangi lonjakan listrik hingga 25 % dan secara otomatis akan me restart mesin setelah mati listrik.

Jadi mesin cuci akan tetap aman dan menjamin kestabilan arus listrik yang mengalir lebih aman.

6. Eco Drum Clean

Fitur ini berguna untuk mempermudah pembersihan drum dari bahan kimia yang tertinggal di sela-sela drum dan akan memberikan tanda waktu pembersihan secara otomatis.

Dengan fitur ini Anda akan lebih mudah dalam membersihkan drum agar tetap bersih saat akan dipakai kembali.

7. Quick Time Wash

Fitur ini menjadi solusi bagi Anda yang memiliki banyak pekerjaan. Pengerjaan cucian lebih efektif dan efisien sehingga memberika waktu lebih untuk Anda mengerjakan hal lain.

Spesifikasi Detail Mesin Cuci Samsung WW85H5290EW

Untuk spesifikasi detail Mesin Cuci Samsung WW85H5290EW dapat dilihat pada tabel berikut.

Kapasitas PencucianKapasitas Pencucian (kg)8,5
DesainWarna BodiPutih
PintuPutih
Panel DisplayD. LED
FiturEco TechnologyYes
Ceramic HeaterYes
Child LockYes
Delay EndYes
Drum TypeDiamond
Hot/Cold Water InletCold Only
Last MemoryYes
MotorUniversal
My CycleYes
Quick WashYes
Smart CheckYes
Spin Speed1200
SiklusBaby CareYes
BeddingYes
CottonYes
Daily WashYes
DelicatesYes
Eco Drum CleanYes
Outdoor CareYes
Stain AwayYes
Super Eco WashYes
ShyntethicYes
WoolYes
Spesifikasi FisikDimensi bersih600x850x600 mm
Berat bersih66 kg
Dimensi Kotor675x890x701 mm
Berat kotor69 kg

Mesin Cuci Samsung WW85H5290EW Sensasi mencuci lebih mudah dengan eco drum clean

Mesin cuci ini merupakan mesin cuci yang banyak dicari karena keunggulan fitur yang diusung seperti diatas. Terlebih lagi dengan adanya eco drum clean yang mampu membuat pembersihan drum mesin cuci lebih mudah.

Anda bisa menikmati kemudahan dalam mencuci pakaian karena mesin cuci Anda akan lebih bersih saat hendak digunakan kembali nantinya.

Selain itu fitur quick wash juga menawarkan pembersihan yanglebih efektif dan efisien yang tentunya membuat pekerjaan Anda lebih ringan.

Baca juga: Mesin Cuci Samsung WW70J4233KW Semakin Handal Dengan Smart Check Profesional

Harga Mesin Cuci Samsung WW85H5290EW

Bagi Anda yang belum memiliki mesin cuci ini, Anda bisa membelinya di toko toko elektronik terdekat rumah Anda.

Adapun harga yang dibanderol pada beberapa toko offline berkisar antara lima sampai dengan tujuh juta rupiah.

Namun bagi Anda yang gemar berbelanja online, berikut ini kami sampaikan informasi harga yang dibanderol oleh beberapa toko online di Indonesia untuk bisa memborong mesin cuci ini.

Harga berdasarkan pantauan kami sampai dengan 27 Februari 2018.

Toko online Tokopedia.com membanderol produk ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 5.755.000 sampai dengan Rp 6.875.000. Blibli mulai  Rp 5.999.000 sampai dengan Rp 6.625.000. Bukalapak Rp 6.800.000, Sementara Lazada membanderolnya dengan harga Rp 5.950.000.

Nah demikianlah ulasan tentang spesifikasi dan harga dari mesin cuci Samsung WW85H5290EW yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (rn), Editor: 30/12/2021 by UN

Rofik N

Being Content Writer Since 2017. Aktif menulis seputar properti dimulai tanggal 7 Februari 2018. Hobby menulis dan membaca. Bacaan seputar desain pada hunian. Topik yang disukai adalah topik seputar aplikasi dan kiat pembangunan rumah, desain, dan tata letak pada hunian.

All Post | Website


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *