Samsung Vacuum Cleaner CANISTER-VC5100; Spek & Harga

Samsung Vacuum Cleaner CANISTER-VC5100 merupakan generasi terbaru dari Samsung Vacuum Cleaner VC15K4110VR.

Adanya penambahan beberapa fitur seperti Remote Control Handle memudahkan Anda sebagai pengguna saat hendak menghidupkan dan mematikan mesin.

Vacuum cleaner ini tampil dengan kapasitas dustbin 2 liter dan konsumsi daya sebesar 2100 Watt.

Dengan desain yang ringan dan beragam fitur yang disematkan oleh Samsung pada seri vacuum cleaner ini sangat cocok digunakan untuk pembersihan ruangan di rumah Anda.

Dengan keunggulan yang dimiliki seri ini menjadi sebuah keberuntungan tersendiri bagi konsumen.

Pasalnya Vacuum cleaner ini juga didesain dari bahan yang ringan sehingga performanya juga akan jauh lebih baik dibandingkan tipe konvensional.

Sehingga tidak heran juga berkat keunggulannya tersebut Anda dan keluarga bisa mengoperasikannya dengan mudah. Di sisi lain turbin anti tangle (anti sangkut) pada cyclone force membuat vacuum cleaner ini semakin sempurna.

Samsung Vacuum Cleaner CANISTER-VC5100 desain ringan dan elegan dengan remote control handle

Vacuum cleaner ini hadir dengan kapasitas penampungan sampah debu sebesar 2 liter. Sementara beratnya 7,2 kg dengan dimensi sebesar 294x337x45 mm.

Mesin pembersih debu ini juga dilengkapi dengan roda mesin yang lincah (easy pass wheel). Atas dasar alasan itulah Samsung mengklaim seri ini sebagai seri vacuum cleaner yang ringan dan mudah dipakai.

Selain ringan, vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan remote control handle yang mampu mempermudah pengoperasian alat. Anda akan lebih mudah dalam menghidupkan dan mematikan mesin kapan pun Anda inginkan.

Selain itu Anda juga bisa mengatur daya isap mesin dengan mudah tanpa harus melakukan pengoperasian pada bodi vacuum cleaner.

Fitur unggulan Samsung Vacuum Cleaner CANISTER-VC5100

Samsung Vacuum Cleaner CANISTER-VC5100 -narmadi.com/properti
Samsung Vacuum Cleaner CANISTER-VC5100 -narmadi.com/properti via samsung.com/id

Berikut ini kami sampaikan beberapa keunggulan vacuum cleaner ini beserta penjelasannya.

1. Turbin Anti Tangle

Pada proses penghisapan debu menuju dust bin (tempat debu), Anda akan dimudahkan dengan pembersihan yang cepat dan anti sangkut.

Debu yang berserakan pada lantai rumah Anda akan terhisap dengan mudah oleh mesin berkat turbin anti tangle yang ada padanya.

2. Remote Control Handle

Seperti sudah dijelaskan di awal, fitur ini berguna untuk pengoperasian mesin. Anda akan lebih mudah saat hendak menghidupkan dan mematikan mesin termasuk mengatur daya penghisapan yang sesuai keinginan Anda.

3. Easy Empty Dustbin

Vacuum cleaner ini memudahkan penggunanya untuk membuang debu-debu yang terkumpul pada kotak sampah debu. Cukup dengan membuka penutup kotak sampah yang ada, maka pengosongan debu lebih mudah dan cepat.

Atau cukup dengan memencet tombol dan melepas bodi dustbin dari bodi mesin vacuum cleaner lalu sampah debu bisa dikeluarkan dengan mudah.

4. Powerful Suction

Sistem penghisapan debu pada vacuum cleaner ini memiliki kekuatan hisap yang handal. Semua jenis debu yang menempel kuat pada lantai akan tetap terbawa masuk oleh mesin dengan mudah.

5. Paket Aksesori 3 in 1

Vacuum cleaner ini memiliki tambahan fitur paket yang dapat Anda gunakan untuk melakukan berbagai jenis pembersihan debu di berbagai area. Fitur-fitur seperti dusting tool, upholstery tool, dan crevic tool ada pada satu alat yakni vacuum cleaner VC15K4110VR.

Baca juga: Desain Ringan Vacuum Cleaner Samsung Calisten VC15K4110VR Dengan Powerful Suction Untuk Ruangan Bebas Debu

Spesifikasi Samsung Vacuum Cleaner CANISTER-VC5100

Berikut ini kami ulas spesifikasi Samsung Vacuum Cleaner CANISTER-VC5100 dengan lebih detail pada tabel berikut.

Penampungan DebuTipeCyclone Force with Anti-tangle Turbine
Kapasitas Debu2 liter
PerformaKonsumsi Daya maks2100 W
Noise Level84 dBA
Suction Power420 W
Informasi UmumPower ControlBody Variable
Point ColorBlue Cosmo
Rubber WheelYes
SikatMain (2-Step)NB810
AksesoriAccessory 13-in-1
Fitur KenyamananAuto Cord RewinderYa
Filter CheckYes
Furniture GuardYes
FilterExhaustHEPA Filtration
Pre-MotorYes
PipaTipe PipaAl
Spesifikasi FisikPower Cord Length7 m
Action Radius10,5 m
Set Dimension (WxHxD)294 x 337 x 450 mm
Gross Dimension321 x 354 x 571 mm
Berat bersih7,2 kg
Berat kotor9,3 kg

Harga Samsung Vacuum Cleaner CANISTER-VC5100

Bagi Anda yang tertarik untuk memboyong vacuum cleaner ini ke rumah Anda, Anda bisa segera membelinya di toko-toko terdekat di wilayah Anda.

Adapun harga yang dipasang untuk bisa membawa pulang vacuum cleaner seri ini adalah sebesar 1 hingga 2 jutaan.

Anda juga bisa membelinya di toko-toko online di Indonesia. Berikut kami berikan informasi harga produk ini di beberapa toko online di Indonesia.

Toko OnlineKisaran Harga/Harga Net (Rp)
Lazada1.300.000
Blibli1.689.000
Jd1.625.000
Tokpedia1.760.000
Bhinneka1.940.000

Nah demikianlah ulasan tentang spesifikasi lengkap dan harga Samsung Vacuum Cleaner CANISTER-VC5100 yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat! (rn), Editor: 30/12/2021 by UN

Rofik N

Being Content Writer Since 2017. Aktif menulis seputar properti dimulai tanggal 7 Februari 2018. Hobby menulis dan membaca. Bacaan seputar desain pada hunian. Topik yang disukai adalah topik seputar aplikasi dan kiat pembangunan rumah, desain, dan tata letak pada hunian.

All Post | Website


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *