Harga Cat Tembok Terbaru dari 5 Merk

Harga cat tembok terbaru saat ini memang sangat beragam. Hal ini didasari pada beberapa hal, seperti banyaknya cat dalam kemasan dan merek produk yang berkolerasi dengan kualitas produk.

Nah, bagi Anda yang akan memilih cat dengan harga dan kualitas yang sesuai, Anda perlu mengetahui informasinya terlebih dahulu dari masing-masing produk cat tembok yang berbeda. Dengan demikian, Anda akan bisa membandingkan satu produk dengan yang lain.

Anda bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan Anda. Ini akan sangat berpengaruh pada kemampuan Anda dalam membeli dan akan menghidarkan Anda dalam permasalahan keuangan.

Harga Cat Tembok Terbaru dari 5 Merk Terkenal

Nah, bagi Anda yang ingin segera mengetahuinya, berikut informasinya untuk Anda.

1. Dulux

Harga Cat Tembok Terbaru
Harga Cat Tembok Terbaru via apollo-singapore.akamaized.net

Sebagai bahan pertimbangan yang pertama adalah cat tembok merek dulux. Merek ini sudah banyak dikenal dikalangan masyarakat Indonesia. Cat tembok dulux memiliki berbagai varian warna, Anda dapat memilih warna cat dengan leluasa sesuai dengan kebutuhan.

Cat tembok dulux memiliki banyak pilihan berat pada setiap kemasan. Namun, kali ini hanya akan dibahas cat dulux catylax interior dengan kemasan 5 kg. Nah, untuk harga cat dulux catylax ini berkisar antara 190 ribu rupiah sampai dengan 250 ribu rupiah.

Bagi Anda yang ingin membelinya, Anda dapat langsung ke toko cat terdekat atau dapat juga membelinya secara online. Dengan demikian Anda tidak perlu repot keluar rumah.

2. Avitex

Harga Cat Tembok Terbaru
Harga Cat Tembok Terbaru via img20.jd.id

Rekomendasi cat tembok selanjutnya adalah cat tebok merek Avitex. Cat tembok merek ini juga termasuk cat tembok yang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia dan banyak tersedia diberbagai toko cat.

Cat tembok Avitex memiliki banyak varian warna yang dapat Anda pilih. Selain itu juga terdapat banyak pilihan berat cat pada setiap kemasan. Namun, kali ini kita akan membahas harga cat tembok avitex dengan berat 5 kg.

Untuk cat tembok avitek interior yang berisi 5 kg memiliki harga sekitar Rp110.000. Dengan demikian Anda dapat menyiapkan uang sebanyak itu untuk membelicat tembok avitek isi 5kg.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan cat tembok ini, Anda dapat langsung membelinya di toko terdekat atau dengan memesannya melalui toko online terpercaya. Pastikan toko online tersebut memiliki reputasi bagus, agar Anda merasa tenang dan aman.

3. Nippon Paint

Harga Cat Tembok Terbaru
Harga Cat Tembok Terbaru via www.arsiteki.com

Pembahasan yang ke tiga adalah cat tembok dari nippon paint. Cat ini juga merupakan produk unggul yang sangat diminati masyarakat. Keberadaan nippon paint akan sangat mudah ditemukan.

Anda dapat menemukannya di toko terdekat ataupun melalui online store. Jangan lupa untuk selalu memilih online store terpercaya, sehingga Anda akan tetap merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi.

Nippon paint memiliki banyak varian warna dan pilihan berat per kemasan. Namun kali ini akan dibahas harga dari cat tembok nippon paint interior dengan berat 5 kg. Harga yang dibandrol dipasaran sekitar Rp130.000.

Dengan demikian, Anda dapat mempersiapkan uang yang dibutuhkan dan akan meminimalisir kekurangan uang pada saat proses transaksi dilakukan.

4. No Drop

Harga Cat Tembok Terbaru
Harga Cat Tembok Terbaru via adn2.tstatic.net

Rekomendasi yang ke empat adalah cat tembok no drop. Merek cat tembok ini juga termasuk cat tembok yang sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Jadi Anda pasti sudah tahu tentang cat tembok merek ini.

Cat tembok no drop memiliki berbagai variasi pilihan warna yang cantik. Anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kombinasi warna agar cat tembok rumah Anda terlihat lebih indah dan cantik.

No drop juga dapat Anda pesan di toko cat terdekat ataupun di online store terpercaya. Hal ini dapat Anda lihat dari komentar-komentar pada setiap toko online tersebut. Sehingga Anda dapat belajar dari pengalaman pembeli sebelumnya.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli cat tembok no drop yang berisi 5 kg, Anda perlu menyiapkan uang sekitar Rp221.000. Itulah kisaran harga cat tembok terbaru dari no drop.

5. Decolith

Harga Cat Tembok Terbaru
Harga Cat Tembok Terbaru via www.arsiteki.com

Rekomendasi cat tembok yang terakhir adalah cat tembok merek decolith. Merek cat tembok ini juga sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Jadi tidak heran jika Anda sudah mengetahui mengenai cat tembok decolith ini.

Cat tembok decolith dengan kemasan isi 5 kg ditawarkan dengan harga sekitar Rp100.000. Sehingga Anda dapat menyiapkan uangnya terlebih dahulu sebelum membelinya.

Cat decolith memiliki berbagai pilihan varian warna. Baik warna yang cerah maupun warna kalem. Jadi Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk membeli cat tembok decolith, Anda dapat langsung membelinya di toko cat terdekat atau melalui online store yang Anda percayai.

Informasi di atas merupakan rangkuman dari beberapa jenis produk cat tembok berserta dengan harga cat tembok terbaru di tahun ini. Semoga informasi diatas dapat membantu Anda dalam memilih cat tembok terbaik untuk rumah Anda.

Anda juga dimudahkan dalam menentukan pilihan sebelum Anda datang ke toko tempat dimana Anda akan melakukan transaksi beli cat tembok rumah minimalis atau jenis rumah lainnya tersebut.

semoga bermanfaat. (fy), Editted 28/07/2022 by UN.

Fisa Yaninta

Menulis interior dan eksterior dalam hunian pertama kali tanggal 5 Mei 2019. Menulis tentang bidang properti sejak tanggal 2 Juli 2016. Hobby menulis dan membaca. Bacaan seputar konsep hunian di apartemen. Topik yang paling disukai adalah topik hunian futuristik.

All Post | Website


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *